Breaking News:

Universitas Teknokrat Indonesia

PTS Terbaik di Lampung, Universitas Teknokrat Gelar Program Sekolah Binaan di SMKN 2 Kalianda

Tim Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Teknokrat Indonesia menggelar program sekolah binaan di SMKN 2 Kalianda, Lampung Selatan, Sabtu, 20 Maret

ist
Tim Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Teknokrat Indonesia menggelar program sekolah binaan di SMKN 2 Kalianda, Lampung Selatan, Sabtu, 20 Maret 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Tim Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Teknokrat Indonesia menggelar program sekolah binaan di SMKN 2 Kalianda, Lampung Selatan, Sabtu, 20 Maret 2021.

Kegiatan ini merupakan rangkaian program Tim PKM Universitas Teknokrat Indonesia sampai dengan akhir semester ini.
Kali ini, bentuk pengabdian yang dilakukan adalah Pelatihan Customer Service.

Pelatihan ini mengulas teknik melakukan pelayanan prima terhadap pelanggan bagi tenaga kependidikan di SMKN 2 Kalianda.
Muhammad Fitratullah, SS, MA menjadi materi kegiatan pada acara ini.

Tim PKM Universitas Teknokrat yang terlibat dalam program ini adalah Damayanti, S.Kom, M.Kom sebagai ketua, kemudian para anggota terdiri dari S Samsugi, S.Kom, M.Eng, Andi Nurkholis, S.Kom, M.Kom, dan Berlintia Permata, SP, MM.

Sejumlah mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia juga dilibatkan dalam program ini. Mereka adalah Ady Candra Nugroho, Robiyah, dan Tiara Azizul Andika.

Selanjutnya, tim PKM akan menggelar Pelatihan Internet of Things di sekolah ini sebagai bagian dari rangkaian program sekolah binaan.

Wakil Rektor I Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM, menuturkan, sekolah binaan adalah salah satu wujud bakti Universitas Teknokrat Indonesia kepada lingkungan sekitar.

Program ini bertujuan mengenalkan pengetahuan baru kepada siswa di sekolah. Harapannya, kata Mahathir, siswa akan mendapat banyak pengetahuan yang bermanfaat sesuai dengan skill yang mereka pelajari di SM
Program ini bertujuan mengenalkan pengetahuan baru kepada siswa di sekolah. Harapannya, kata Mahathir, siswa akan mendapat banyak pengetahuan yang bermanfaat sesuai dengan skill yang mereka pelajari di SM (ist)

Program ini bertujuan mengenalkan pengetahuan baru kepada siswa di sekolah. Harapannya, kata Mahathir, siswa akan mendapat banyak pengetahuan yang bermanfaat sesuai dengan skill yang mereka pelajari di SMK.

Mahathir mengatakan, siswa SMK sudah selayaknya mendapat tambahan pengetahuan yang memadai dan disesuaikan dengan tantangan zaman ke depan. Pemberian materi pada program sekolah binaan ini, kata Mahathir, adalah langkah tepat mempersiapkan siswa saat mereka lulus nanti.

Mahathir menjelaskan, Universitas Teknokrat Indonesia bisa menjadi tujuan selepas siswa studi di SMK atau SMA.

Dengan kuliah di Teknokrat, skill siswa selama SMK akan klop dengan materi pengajaran yang diberikan dosen-dosen berpengalaman dan punya kompetensi dalam segala bidang, termasuk teknologi dan komputerisasi serta pelayanan kepada publik.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved