Breaking News:

Way Kanan

Bawa 29 Kg Ganja Pakai Bus ALS, 2 Kurir asal Malang Dibekuk di Jalinsum Way Kanan

Menindaklanjuti informasi tersebut, Satresnarkoba Polres Way Kanan langsung melakukan penyelidikan dengan membuntuti bus ALS yang ditumpangi tersangka

Penulis: anung bayuardi | Editor: Daniel Tri Hardanto
Dok Polres Way Kanan
Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menggelar ekspose penangkapan pelaku curas, curat, curanmor, serta kurir ganja antarprovinsi, Kamis (25/3/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Polres Way Kanan menggelar ekspose penangkapan pelaku curas, curat, curanmor, serta pengedar ganja antarprovinsi, Kamis (25/3/2021).

Dalam ekspose tersebut, Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung didampingi Wakapolres Kompol Evinater Siallagan, Kabagops Kompol Suharjono, Kasatreskrim Iptu Des Herison Syafutra, dan Kasat Narkoba Iptu Mirga Nurjuanda.

Binsar mengatakan, Polres Way Kanan membekuk dua kurir ganja dalam Operasi Antik Krakatau 2021.

Tersangka berinisial MG (20) dan AM (19), warga Jalan Bunga Srigading, Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Baca juga: Simpan Ganja di Lemari, Warga Seputih Raman Diciduk Polisi

Baca juga: Simpan 11 Kg Sabu di Makam, 3 Pria Pesawaran Diganjar 17 Tahun Penjara

Polisi mendapatkan informasi bahwa kedua tersangka akan melintas di Jalan Lintas Sumatera dari arah Sumatera Selatan menuju ke Bandar Lampung, Rabu (24/3/2021) sekitar pukul 04.00 WIB.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Satresnarkoba Polres Way Kanan langsung melakukan penyelidikan dengan membuntuti bus ALS yang ditumpangi tersangka.

Dengan dipimpin Wakapolres Kompol Evinater Siallagan, polisi mengadang bus tersebut di Jalinsum SP 4 Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk, Way Kanan.

Hasilnya, petugas mengamankan MG dan AM tanpa perlawanan.

Dalam penggeledahan, ditemukan 12 bungkus ganja kering di dalam tas koper dan 17 paket ganja dalam sebuah kardus besar dengan berat total sekitar 29 kg.

Amankan Begal

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved