Breaking News:

Mesuji

Bupati Saply Instruksikan Dermaga Mesuji Timur Diaktifkan Kembali: Agar Kegiatan Ekonomi Bergerak

Bupati Mesuji Saply TH meninjau dermaga yang berada di Desa Tanjung Mas Mulya, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji.

Dokumentasi Prokopim
Bupati Mesuji Saply TH  Tinjau Lokasi Dermaga di Kecamatan Mesuji Timur. Bupati Saply Instruksikan Dermaga Mesuji Timur Diaktifkan Kembali: Agar Kegiatan Ekonomi Bergerak. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Bupati Mesuji Saply TH meninjau dermaga yang berada di Desa Tanjung Mas Mulya, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji.

Dermaga tersebut sedang tidak beroperasi, sehingga Bupati menginstruksikan jajarannya untuk segera mengaktifkan kembali.

"Agar kegiatan perekonomian dapat bergerak karena kelancaran transportasi. Sehingga menunjang kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Mesuji," ujar Saply, Kamis (25/3/2021).

Bupati menyebut Dermaga Mesuji Timur miliki potensi besar, sebab Mesuji miliki sumberdaya alam yang melimpah. Seperti pertanian, perkebunan dan perikanan.

Selain itu, kata dia, wilayah perairan di Mesuji berbatasan langsung dengan Provinsi tetangga. Sehingga miliki potensi angkatan umum maupun barang yang keluar masuk di Mesuji.

Lanjutnya, Bupati berharap setelah dermaga dapat beroperasi, bisa menekankan biaya dan mempercepat transportasi.

Diketahui, Kabupaten Mesuji miliki tiga dermaga dan Bupati menginginkan semuanya dapat beroperasi.

( Tribunlampung.co.id  / Rangga Yusuf )

Baca berita Mesuji lainnya

Penulis: M Rangga Yusuf
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved