Breaking News:

Diler Renault Ramaikan Lampung, Billi Yakin Jadi Pilihan Masyarakat

PT Mega Mitra Mobilindo yang merupakan diler resmi mobil Renault di Lampung baru saja melakukan grand opening, Kamis (25/3/2021).

Tribunlampung.co.id / Deni
Komisaris PT Mega Mitra Mobilindo Billiant Ferdian, Jumat (26/3/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Mega Mitra Mobilindo yang merupakan diler resmi mobil Renault di Lampung baru saja melakukan grand opening, Kamis (25/3/2021).

Apa yang membuat Renault hadir di Lampung dan apa keunggulan mobil ini?

Bagaimana pula strategi penjualan mobil Renault di tengah pandemi Covid-19?

Berikut petikan wawancara Tribunlampung.co.id dengan Komisaris PT Mega Mitra Mobilindo Billiant Ferdian atau akrab disapa Billi, Jumat (26/3/2021).

Bisa jelaskan tentang mobil Renault?

Renault merupakan mobil asal Prancis yang sudah ada sejak tahun 1899 di dunia. Artinya mobil Renault sudah ada di dunia lebih dari 100 tahun. Hal ini membuat Renault menjadi salah satu mobil tertua di dunia

Melihat keberadaan mobil Renault yang sudah lebih dari 100 tahun, tentu kualitas mobil Renault tidak perlu diragukan lagi. Kualitas ini membuat mobil Renault sering mengikuti kompetisi F1 sejak 20 tahun yang lalu.

Apa yang membuat Renault memutuskan untuk membuka diler di Lampung?

Mobil Renault sudah ada di Indonesia sejak tahun 1990-an. Diler resmi mobil Renault hingga saat ini sudah ada 23. Diler resmi yang ke 23 ada di Provinsi Lampung. Beralamat di Jalan Pangeran Antasari Nomor 162 E-F Bandar Lampung, tepatnya berada di seberang Perumahan Bukit Kencana.

Keputusan untuk membuka diler di Lampung paling mudah diambil. Sebab kami yakin mobil Renault akan menjadi mobil pilihan masyarakat Lampung. Hal itu karena mobil Renault sudah ada lebih dari 100 tahun, fiturnya canggih, dan harga yang ditawarkan terjangkau.

Mobil-mobil Renault tipe apa saja yang dijual di Lampung?

Mobil Renault ada tipe Koleos, Triber, dan Climber, sama dengan yang ada di diler lain. Koleos adalah mobil matik. Sedangkan Climber dan Triber ada yang matik dan manual. Kalau mau tahu lebih jauh mengenai mobil-mobil ini bisa langsung datang ke diler. Bisa lihat dan kenalan dulu dengan mobil-mobil ini, serta rasakan kenyamanannya.

Baca selengkapnya wawancara eksklusif ini di koran Tribun Lampung edisi Sabtu, 27 Maret 2021.

Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved