Breaking News:

Universitas Lampung

879 Mahasiswa Universitas Lampung Ikuti Wisuda Online Periode IV

879 mahasiswa Universitas Lampung (Unila) mengikuti prosesi wisuda online periode IV tahun akademik 2020/2021 via Zoom, Sabtu, 27 Maret 2021.

ist
879 mahasiswa Universitas Lampung (Unila) mengikuti prosesi wisuda online periode IV tahun akademik 2020/2021 via Zoom, Sabtu, 27 Maret 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - 879 mahasiswa Universitas Lampung (Unila) mengikuti prosesi wisuda online periode IV tahun akademik 2020/2021 via Zoom, Sabtu, 27 Maret 2021.

Mereka terbagi atas 3 orang program doktor, 68 orang program magister, 97 orang program profesi, 678 orang program sarjana, serta 33 orang program diploma.

Dengan demikian Unila telah menyumbang sumber daya manusia kepada NKRI sebanyak 114.708 lulusan.

Pemberian ijazah wisuda yang digelar di GSG kampus setempat ini dilakukan secara simbolis oleh Rektor Unila Prof. Dr. Karomani, M.Si., kepada lulusan terbaik perwakilan fakultas.

Prosesi wisuda periode ini turut disaksikan para wakil rektor Universitas Sriwijaya, yang hadir secara langsung di GSG Unila.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini saya, atas nama keluarga besar Unila, mengucapkan selamat kepada para wisudawan program doktor, magister, profesi, sarjana dan diploma atas keberhasilannya menyelesaikan studi di Unila,” ujar Prof. Karomani.

Orang nomor satu di Unila ini juga meminta para wisudawan serta alumni Unila dapat memberi masukan terkait pengembangan kurikulum dan proses pembelajaran di Unila melalui tracer study.

Masukan dari para alumni dinilai penting karena sangat mendukung Unila mengembangkan kurikulum yang mampu menjawab kebutuhan dan menyesuaikan tuntutan pasar kerja.

“Karena itu jangan sungkan dan ragu memberi masukan kepada Unila supaya kurikulum proses pembelajaran menjadi lebih baik di masa mendatang,” katanya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved