Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Jumat Peduli TNI, Dandim Kolonel Inf Romas Herlandes Kunjungi Pondok Pesantren Assalafi Alafiah

Dalam rangka Jum'at Peduli, Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., melaksanakan kegiatan silaturahmi di Pondok Pesantre

ist
Dalam rangka Jum'at Peduli, Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., melaksanakan kegiatan silaturahmi di Pondok Pesantren Assalafi Alafiah Jln. Wala Abadi Kelurahan Way Laga Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung. Jum'at (26/3/2021) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dalam rangka Jum'at Peduli, Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., melaksanakan kegiatan silaturahmi di Pondok Pesantren Assalafi Alafiah Jalan Wala Abadi Kelurahan Way Laga Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung. Jum'at (26/3/2021)

Dalam kunjungannya, Komandan Kodim 0410/KBL di sambut baik oleh Ketua Ponpes Assalafi Alafiah Ustad M. Yusuf S.H., Bhabinkamtibmas Kelurahan Way Laga dan Penasehat Ponpes Assalafi Alafiah H. Aep Saepulloh.

Ustad M. Yusuf mengungkapkan, "Selaku orang tua asuh Pondok Pesantren Assalafi Alafiah, dirinya mengucapakan terimakasih dan mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0410/KBL di Pondok Pesantren yang telah didirikannya sejak tahun 2007 silam," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0410/KBL menyampaikan," maksud kedatangannya di Ponpes Assalafi Alafiah tidak lain untuk bersilaturahmi serta mempererat persaudaraan bersama keluarga besar Ponpes Assalafi Alafiah,"ungkapnya.

Dandim 0410/KBL menambahkan," bahwa sudah satu tahun Pandemi Covid-19 mewabah di Negeri ini, terkait hal tersebut dirinya mengimbau agar keluarga besar Ponpes ini dapat terus membentengi diri dengan mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan," ujarnya.

"Berkaitan dengan hal tersebut, saat ini pemerintah tengah melaksanakan program vaksinasi, Namun demikian bagi siapa saja yang telah divaksin bukan berarti dirinya menjadi kebal diserang virus Corona. Akan tetapi tetap menerapkan 5 M untuk membentengi diri kita, agar terhindar dari penyebaran dan penularan virus Corona," tambahnya.

Diakhir kegiatannya, Komandan Kodim 0410/KBL sedikit berbagi kepada keluarga besar Pondok Pesantren Assalafi Alafiah yang diterima langsung oleh Ketua Ponpes Assalafi Alafiah.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved