Breaking News:

Bandar Lampung

Kadisdikbud Sulpakar Minta Pelajar Ukir Prestasi Seperti Istri Gubernur

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Provinsi Lampung meminta para pelajar mengukir prestasi.

Editor: Noval Andriansyah
ADV
Kadisdikbud Sulpakar Meminta Pelajar Mengukir Prestasi Seperti Istri Gubernur, Ini Pesan Ketua PKK Lampung Riana Sari Arinal untuk Siswa SMAN 1 Bandar Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Provinsi Lampung meminta para pelajar mengukir prestasi.

Sama seperti Istri Gubernur Lampung, Riana Sari yang saat ini juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung ini.

"Dengan kehadiran ibu Riana Sari sebagai alumni pada acara nostalgia dengan sekolahnya SMAN 1 Bandar Lampung. Dihadiri oleh para guru-guru dan para siswa yang juga ikut senam bersama harapannya bisa menjadi contoh tauladan untuk siswa, " kata Kadisdikbud Lampung, Jumat (26/3/2021).

Sivitas akademika SMAN 1 Bandar Lampung sangat bahagia dikunjungi oleh Riana Sari alumni 1988 ini yang berhasil mempunyai masa depan yang baik.

Istri Gubernur ini juga telah banyak memberikan motivasi kepada para siswa.

Dengan harapannya para siswa juga bisa mengetahui apa yang harus dilakukan oleh Riana Sari.

Beliau mempunyai banyak prestasi, karena yang bersangkutan ini sosok yang gigih dalam belajarnya.

Kadisdikbud Sulpakar Meminta Pelajar Mengukir Prestasi Seperti Istri Gubernur, Ini Pesan Ketua PKK Lampung Riana Sari Arinal untuk Siswa SMAN 1 Bandar Lampung
Kadisdikbud Sulpakar Meminta Pelajar Mengukir Prestasi Seperti Istri Gubernur, Ini Pesan Ketua PKK Lampung Riana Sari Arinal untuk Siswa SMAN 1 Bandar Lampung (ADV)

Selain itu juga mereka sangat peduli kepada sesama dan ini menjadi motivasinya.

Tentunya ketika semua ini dilakukan maka semua akan diisiplin, makanya harus sabar dengan tugas utama bagi siswa mereka harus belajar dan guru harus mengajar.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal mengadakan silaturahmi dan senam pagi bersama para guru dan alumni.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved