Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Babinsa Sertu Soni Ikuti Diskusi Pencegahan dan Penyebaran Covid 19 di Kelurahan Kelapa Tiga Permai

Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Sertu Soni mengikuti kegiatan diskusi tentang Pencegahan penularan dan penyebaran virus Corona di wilayah Ke

ist
Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Sertu Soni mengikuti kegiatan diskusi tentang Pencegahan penularan dan penyebaran virus Corona di wilayah Kelurahan Kelapa Tiga Permai Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Sertu Soni mengikuti kegiatan diskusi tentang Pencegahan penularan dan penyebaran virus Corona di wilayah Kelurahan Kelapa Tiga Permai Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung.

Kegiatan diskusi yang digelar di Kantor Kelurahan Kelapa Tiga Permai tersebut, turut dihadiri Lurah Kelapa Tiga Permai (Suhendri), Bhabinkamtibmas Kelapa Tiga Permai (Aiptu Edywan) dan sejumlah perangkat kelurahan Kelapa Tiga Permai.

Saat dikonfirmasi Sertu Soni mengatakan," bahwa berlangsungnya kegiatan diskusi tersebut dalam rangka pembahasan tentang upaya pencegahan penyebaran dan penularan Virus Corona di wilayah Kelurahan Kelapa Tiga Permai," ungkapnya. Minggu (28/3/2021)

"Hal tersebut dilakukan, dikarenakan akhir-akhir ini dan hingga saat ini banyak warga setempat yang menggelar kegiatan hajatan," kata Sertu Soni.

"Guna mencegah agar Kelurahan Kelapa Tiga Permai tidak menjadi cluster baru dalam penyebaran Virus Corona, Babinsa dan pihak terkait lainnya akan terus mengimbau warga agar tetap patuhi prokes dengan menerapkan 5 M," pungkasnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved