Breaking News:

UM Metro

Rektor UM Metro Lantik Dua Pejabat Baru Duduki Posisi Wakil Dekan 3 FT dan FEB

Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Metro Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd. lantik Wakil Dekan 3 Fakultas Teknik dan Fakultas Ekonomi dan B

Ist
Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Metro Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd. lantik Wakil Dekan 3 Fakultas Teknik dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis bertempat di Aula Gedung HI kampus I pada Senin, 29 Maret 2021 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID , METRO - Rektor Universitas Muhammadiyah (UM) Metro Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd. lantik Wakil Dekan 3 Fakultas Teknik dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis bertempat di Aula Gedung HI kampus I pada Senin, 29 Maret 2021.

Kedua pejabat baru tersebut adalah Yusuf Amran, M.T. yang mendapat amanah sebagai Wakil Dekan 3 FT periode 2021-202. Sementara Gustin Padwa Sari, M.Si., Akt. mendapat amanah sebagai Wakil Dekan 3 FEB melanjutkan posisi Wakil Dekan 3 sebelumnya yang telah menjadi Dekan saat ini untuk periode 2018-2022.

Masih di acara yang sama, Rektor UM Metro juga menyerahkan SK pengangkatan Kaprodi S1 Manajemen kepada Dr. Febriyanto, M.M. dan Kaprodi S1 Akuntansi  kepada Elmira Febri Darmayanti, M.B.A.

Dalam sambutannya, Jazim Ahmad menyampaikan akan ada perubahan iklim kehidupan sehari-hari bagi pejabat yang baru dilantik.

“Dengan adanya amanah baru, tentu Bapak/Ibu akan diminta lebih banyak meluangkan waktunya untuk UM Metro. Sehingga waktu Bapak/Ibu bersama keluarga akan sedikit berkurang. Makanya pasangan pejabat yang baru dilantik hari ini sengaja dihadirkan agar nanti tahu bahwa di UM Metro, banyak kegiatannya tidak mengenal hari kerja, contohnya kemarin pada hari Ahad kita ada kegiatan kajian akademik bersama Sekretaris PP Muhammadiyah,” jelas Jazim Ahmad.

Jazim Ahmad melanjutkan, pejabat baru juga harus memahami dan memperhatikan protokoler.

“Kita sebagai pejabat akan sering menjadi pusat perhatian baik oleh sesame rekan kerja, mahasiswa mau pun alumni. Oleh karena itu, pakaian tolong diperhatikan, gunakanlah celana yang gelap, baju standarnya pejabat pada umumnya. Sehingga apabila ada kegiatan mendadak yang mengutus Bapak/Ibu, kita dalam kondisi siap,” imbuhnya.

Selain itu, pejabat yang baru juga diminta untuk berhati-hati dalam memberikan komentar khususnya di media sosial.

“Kami mohon kepada pejabat yang baru, agar mulai menyadari posisinya sekarang. Jangan sembarang menyampaikan sesuatu yang berhubungan dengan Lembaga khususnya di media sosial tanpa koordinasi terlebih dahulu. Apapun yang kita sampaikan meski itu kita anggap hanya bahan candaan, karena kita pejabat, maka hal tersebut akan dianggap sebagai sebuah kebijakan bagi orang lain,” tukasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Badan Pembina Harian UM Metro Drs. H. Masnuni M Ro’i, M.Pd.

Halaman
12
Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved