Breaking News:

Lampung Tengah

Besok Vaksinasi Serentak 200 Guru di SMKN 2 Terbanggi Besar Lampung Tengah

Ketua Musyarawah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Lampung Tengah menyatakan, pihaknya baru akan melakukan vaksinasi bagi guru

Tribunlampung.co.id / Hanif Mustafa
Suasana vaksinasi di GWS Mapolda Lampung, Selasa (30/3/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Ketua Musyarawah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Lampung Tengah menyatakan, pihaknya baru akan melakukan vaksinasi bagi guru dan staf pengajar lainnya serentak besok pagi.

Kepala MKKS SMK Lamteng Ali Rosad saat dikonfirmasi menjelaskan, sebanyak 200 guru dan staf pengajar lainnya, akan dilakukan vaksinasi secara serentak di halaman SMKN 2 Terbanggi Besar.

"Kami (MKKS SMK) baru akan melakukan vaksinasi serentak buat guru dan staf TU, besok. Tahapan vaksinasi itu kami lakukan serentak buat guru SMK," kata Ali Rosad, Selasa (30/3/2021).

Saat disinggung terkait kesiapan belajar mengajar tatap muka April besok, Ali menyebutkan pihaknya menunggu instruksi dari Kemendikbud Pemprov Lampung.

Baca juga: 50 Pewarta Divaksinasi Covid-19 di Polda Lampung

"Kalau untuk itu (KBM di bulan April), kami menunggu instruksi dari Kemendikbud Lampung, karena sejauh ini belum ada pembahasan ke situ," jelas Kepala SMKN 2 Terbanggi Besar itu.

Menurutnya, jika program vaksinasi telah dilakukan kepada seluruh pengajar di SMK, pihaknya yakin program belajar tatap muka juga siap untuk dilaksanakan.

"Kalau memang sudah ada instruksi SMK juga (KBM) dilaksanakan April ini, kami harus siap menjalankan itu, namun dengan tetap menjalankan protokol kesehatan," bebernya.

Ali Rosad menyebutkan, terkait kegiatan belajar tatap muka di bulan Juli mendatang, pihaknya seratus persen sudah siap menggelar kembali belajar tatap muka di sekolah masing-masing.(sam)

Penulis: syamsiralam
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved