Breaking News:

Kota Metro

Wali Kota Wahdi: Kota Metro Fokus Pemberdayaan Masyarakat

Wali Kota Wahdi mengaku fokus pada pemberdayaan masyarakat serta perbaikan perekonomian yang terdampak pandemi Covid-19.

Tribun Lampung/Indra Simanjuntak
Wali Kota Wahdi (tengah dan Ike Edwin (paling kiri) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Wali Kota Wahdi mengaku fokus pada pemberdayaan masyarakat serta perbaikan perekonomian yang terdampak pandemi Covid-19.

"Kami bekerja sama dengan Polres dan Kodim 0411 untuk membantu masyarakat membangkitkan perekonomian, untuk mewujudkan Kota Metro semakin jaya," ujarnya saat menerima kunjungan mantan Kapolda Lampung Ike Edwin, Selasa (30/3).

Baca juga: Wahdi Prioritaskan Pembangunan Olahraga Metro

Wahdi mengatakan, sebagai Kota Pendidikan harapan ke depan Pemkot Metro akan mendorong adanya Fakultas Kedokteran. Sehingga Bumi Sai Wawai bisa lebih dikenal dengan adanya Fakultas Kedokteran.

"Karena budaya menjadikan Kota Metro yang nyaman dan berbasis wisata keluarga seperti pasar jajanan murah (jamur) dan pasar pelangi. Ke depan kam akan menambah wisata-wisata baru," imbuhnya.

Baca juga: Wali Kota Wahdi Minta Warga Ikut Pantau Persoalan Lingkungan

Sementara Ike Edwin menilai, Kota Metro sudah memiliki program damai, aman, dan kondusif.

Ia menambahkan, tujuan silaturahmi ke Kota Metro untuk memberi dukungan serta memberikan informasi agar dapat terkenal ke seluruh masyarakat Lampung hingga luar Lampung.(dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved