Breaking News:

IIB Darmajaya

IIB Darmajaya dan DT Peduli Lampung Kerjasama Pengelolaan ZIS Karyawan dan Dosen

Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya melakukan kerjasama dalam pengelolaan zakat, infak, dan sedekah (ZIS) dengan Daarut Tauhid (DT) Peduli

ist
Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya melakukan kerjasama dalam pengelolaan zakat, infak, dan sedekah (ZIS) dengan Daarut Tauhid (DT) Peduli Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya melakukan kerjasama dalam pengelolaan zakat, infak, dan sedekah (ZIS) dengan Daarut Tauhid (DT) Peduli Lampung.

Kerjasama ditandai dengan penandatanganan antara Rektor IIB Darmajaya Dr. (Can) Ir. H. Firmansyah Y Alfian, MBA., MSc., dengan Kepala Cabang DT Peduli Lampung Mujirul Hasan, di Ruang Rektor Selasa (30/3/2021).

ZIS karyawan dan dosen dikelola Lembaga Amal ZIS IIB Darmajaya dan DT Peduli Lampung.

Firmansyah mengatakan hari ini (kemarin) dimulainya kerjasama kegiatan pengelolaan ZIS karyawan dan dosen, sehingga kedepannya akan lebih baik. Menurutnya, ZIS juga dapat dimaksimalkan kembali ketika akan memasuki bulan Ramadan.

“Meskipun belum optimal tetapi sudah berjalan. Kerjasama ini juga agar menjadi berkah,” kata dia.
Hal senada dikatakan Ketua LAZIS IIB Darmajaya Ustadz Suratno, S.Pd.I., M.H.. Dia mengatakan sebelumnya juga telah menjalin kerjasama dengan LAZDAI Lampung dalam pengelolaan ZIS dan berjalan dengan baik.

“Sekarang dengan DT Peduli Lampung dengan rencana program yang lebih luas. Insya Allah bisa membawa LAZIS Darmajaya makin besar dan lebih bermanfaat untuk umat yang lebih luas,” ucapnya.

Sementara, Kepala Cabang DT Peduli Lampung, Mujirul Hasan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Rektor IIB Darmajaya terkait pengelolaan ZIS. “Mudah-mudahan dapat selalu dibimbing oleh Allah SWT untuk selalu belajar,” ungkapnya.

Ustadz Mujirul Hasan menerangkan dalam kerjasama ini juga DT Peduli Lampung akan memberikan pelatihan agar dapat menambah penghimpunan dananya. “LAZIS Darmajaya juga kedepannya dapat berdiri sendiri dan besar,” tutupnya. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved