Breaking News:

Mesuji

Pesta Sabu di Bengkel, 5 Pria Diringkus Polres Mesuji

Satres Narkoba Polres Mesuji dibantu anggota Polsek Tanjung raya berhasil mengamankan lima pria yang kedapatan menyalahgunakan narkotika jenis sabu.

Dokumentasi Polres Mesuji
Lima Pria diamankan Satres Narkoba Polres Mesuji Dibantu Anggota Polsek Tanjung Raya, pada Rabu (31/3/2021) dini hari. Pesta Sabu di Bengkel, 5 Pria Diringkus Polres Mesuji 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Satres Narkoba Polres Mesuji dibantu anggota Polsek Tanjung raya berhasil mengamankan lima pria yang kedapatan menyalahgunakan narkotika jenis sabu, Rabu, (31/3/2021).

Lima pria tersebut yakni MD (26), NI (20), IN (28), NS (32), dan MF (22).

Berhasil ditangkap di bengkel sepeda motor Dusun Pasir Intan, Desa Sungai Badak, Kecamatan Mesuji pada Rabu (31/3/2021) dini hari.

Kasat Narkoba Iptu Iwan Richard mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim membenarkan bahwasannya telah mengamankan lima pria yang memiliki narkoba jenis sabu dan disembunyikan di bawah bangku.

Adapun kronologis penangkapan, Iwan menjelaskan bahwa sebelumnya anggota mendapatkan informasi bahwa ada lima orang laki-laki yang sedang melakukan pesta narkoba di sebuah bengkel.

Kemudian, lanjut dia, anggota segera mendatangi lokasi yang dimaksud.

Setelah sampai lokasi, anggota segera melakukan penggeledahan terhadap lima orang pria tersebut. 

Lalu, terus dia, melakukan penggeledahan di dalam bengkel dan ditemukan alat bong di dalam sebuah kotak.

Setelah menemukan seperangkat bong, anggota langsung menanyakan kepada salah satu pria tersebut.

"Salah satu laki-laki tersebut mengakui mereka membuang narkoba jenis sabu di bawah kursi di depan bengkel bersama bong yang digunakan. Kemudian anggota segera mengamankan Tersangka dan barang bukti ke Polsek Tanjung Raya," paparnya.

Dari hasil penangkapan tersebut, Iwan mengungkapkan bahwa anggota berhasil mengamankan barang bukti dua alat hisap sabu-sabu atau bong, satu buah plastik klip berisi kristal yang diduga sabu.

Selanjutnya, Iwan menyebut, ada tutup botol yang dirakit menggunakan pipet untuk menggunakan sabu, satu buah pirek kaca, dua buah plastik klip kosong bekas sisa pakai, dua buah pipet plastik yang sudah dibengkokkan, satu buah cottonbut, satu buah sumbu api, dua buah kepala korek api, dan dua buah selang pendek.

"Saat ini para pelaku dan barang bukti telah di amankan di Mapolres guna penyelidikan lebih lanjut," tutupnya.

( Tribunlampung.co.id / Rangga Yusuf )

Baca berita Mesuji lainnya

Penulis: M Rangga Yusuf
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved