Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Newcastle vs Tottenham, Kembalinya Bintang Spurs Sergio dan Heung-Min Son

Tottenham masih dalam perebutan tempat di Eropa, namun rumor seputar pemecatan Jose Mourinho makin meningkat pasca hasil minor yang diperoleh Harry Ka

shutterstock
Ilustrasi : Jadwal Liga Inggris Newcastle vs Tottenham, Kembalinya Para Bintang Spurs Sergio Reguillon dan Heung-Min Son 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Jadwal Liga Inggris Newcastle United vs Tottenham akan digelar Minggu (4/4/2021) pukul 20.05 WIB

Jose Mourinho dan anak buahnya akan bertandang ke stadion St James' Park menghadapi Newcastle

Tottenham masih dalam perebutan tempat di Eropa, namun rumor seputar pemecatan Jose Mourinho makin meningkat pasca hasil minor yang diperoleh Harry Kane cs akhir-akhir ini.

Tottenham tengah mengalami masa suram, pasca kekalahan mengecewakan dalam derby London Utara kemudian ditambah hasil mengecewakan mereka kalah dari Dinamo Zagreb di Liga Europa,

Hasil buruk tersebut menyebabkan kritik keras terhadap skuad berjuluk The Lilywhites tersebut

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 30, Big Match Arsenal vs Liverpool - Leicester vs Man City

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Arsenal vs Liverpool, Roberto Firmino Mulai Latihan Odegaard Diragukan

Spurs menunjukkan kurangnya niat mereka untuk menyerang, keberanian mereka merosot di kedua kekalahan terakhir. Kini mereka mencoba perlahan bangkit saat bersua Newcastle United minggu nanti

Sebelumnya Tottenham berhasil menang meyakinkan atas tim kejutan Premier League Aston Villa, dengan kemenangan 2-0 sebelum jeda internasional.

Tottenham saat ini berada di posisi ke-6 dengan 48 poin, dan setiap kesalahan akan menyebabkan rival seperti Liverpool, West Ham bisa memanfaatkan peluang tersebut dan mengungguli tim Spurs di klasemen Liga Inggris.

Penyerang Tottenham Hotspur asal Korea Selatan, Son Heung-Min (kiri), melakukan tendangan voli untuk mencetak gol keempat timnya ke gawang Watford dalam pertandingan Premier League di White Hart Lane, London, Sabtu (8/4/2017).
Penyerang Tottenham Hotspur asal Korea Selatan, Son Heung-Min (kiri), melakukan tendangan voli untuk mencetak gol keempat timnya ke gawang Watford dalam pertandingan Premier League di White Hart Lane, London, Sabtu (8/4/2017). ((JUSTIN TALLIS/AFP))

Spurs harus menghindari segala jenis slip up, karena bisnis mereka mendekati akhir musim.

Tottenham akan mengandalkan kembalinya para pemain bintang mereka, dengan bek kanan seperti Sergio Reguillon menghadapi cedera saat melawan Villa, dan Heung-Min Son, yang telah absen sejak lama kemungkinan untuk kembali ke tim.

Ini akan menjadi dorongan besar bagi tim Spurs yang sedang berjuang, yang juga menghadapi kejutan Matt Doherty, tetapi Doherty juga diharapkan fit untuk pertandingan Newcastle.

Erik Lamela juga tersedia untuk seleksi setelah menjalani skorsing melawan Aston Villa.

Sementara di kubu Newcastle United mereka kini tengah terancam degradasi dari Liga Premier.

The Magpies julukan Newcastle  kini berada di urutan ke 17 klasemen liga Inggris satu peringkat dari posisi aman degradasi.  (*)

(tribunlampung.co.id/bungimor)

Penulis: Romi Rinando
Editor: meli yulyana
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved