Breaking News:

Paskah 2021

Jelang Jumat Agung dan Paskah, Polres Mesuji Tingkatkan Keamanan di Gereja

Polres Mesuji meningkatkan patroli, pengamanan terbuka dan tertutup atas gereja di wilayah hukum Kabupaten Mesuji menjelang Jumat Agung dan Paskah.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi Polres Mesuji
Anggota Polres Mesuji tengah menjaga salah satu gereja di Kabupaten Mesuji. Jelang Jumat Agung dan Paskah, Polres Mesuji Tingkatkan Keamanan di Gereja 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Polres Mesuji meningkatkan patroli, pengamanan terbuka dan tertutup atas gereja di wilayah hukum Kabupaten Mesuji menjelang Jumat Agung dan Paskah.

Menurut Kapolres Mesuji AKBP Alim peningkatan pengamanan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan merayakan Jumat Agung dan Paskah.

"Setiap hari  menerjunkan tim gabungan Polres dan Polsek  untuk bertugas melakukan  patroli dan penjagaan di setiap gereja di Mesuji saat ibadah berlangsung," ujar Alim, Rabu (31/3/2021).

Kapolres juga menyebutkan penjagaan dan patroli malam dilakukan.

Guna menjamin keamanan dan kenyamanan psikologis dan sosiologis masyarakat Mesuji Lampung dari tindak kejahatan.

Selain itu, kata dia, Polres Mesuji menggelar razia di tempat hiburan malam untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Ramadhan.

Lebih lanjut, terus dia, pihaknya akan terus meningkatkan razia malam di warung remang-remang, tempat hiburan malam, kafe, dan karaoke, terutama yang tidak memiliki izin.

"Razia fokus mengatasi masalah minuman keras, prostitusi, perjudian, narkoba, dan hiburan malam lainnya. Tim Satgas selalu patroli setiap malam untuk menjaga ketertiban di masyarakat,” pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / Rangga Yusuf )

Baca berita Mesuji lainnya

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved