Breaking News:

Liga Inggris

Leeds vs Sheff United, Skuad Bielsa Pede The Blades Tak Akan Merusak Pesta Mereka di Elland Road

Jadwal Liga Inggris Pekan 30 antara Leeds United v Sheffield United akan digelar Sabtu (3/4/2021) pukul 21.00 WIB, di Elland Road.

leedsunited.com
Ilustrasi : Jadwal LIga Inggris Leeds vs Sheff United, Skuad The Whites Percaya Diri The Blades Tak Akan Merusak Pesta Mereka di Elland Road 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Jadwal Liga Inggris Pekan 30 antara Leeds United v Sheffield United akan digelar Sabtu (3/4/2021) pukul 21.00 WIB, di Elland Road.

Leeds United naik ke pentas Liga Premier setelah perjuangan panjang selama 16 tahun.  

Meski tidak dalam perebutan posisi teratas, pemenang kejuaraan Liga Championship musim lalu ini mengalami performa yang cukup lumayan.  Kini mereka berada di urutan ke-11 dalam tabel klasemen liga Inggris.  

Sementara bagi Sheffield United, yang mengalami musim yang benar-benar buruk, mencetak rekor yang tidak diinginkan dari awal terburuk untuk musim Liga Premier dalam sejarah liga.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Newcastle vs Tottenham, Kembalinya Bintang Spurs Sergio dan Heung-Min Son

Baca juga: Sergio Aguero Hengkang dari Man City, Pep Guardiola Sebut Legenda yang Tak Tergantikan

Mereka hanya berhasil meraih empat kemenangan sepanjang musim termasuk kemenangan tandang mengejutkan melawan Manchester United dan mengumpulkan 14 poin.

Dengan pertandingan Liga Premier terbaru mereka dengan kemenangan 5-0 dari Leicester City, lolos dari degradasi tampaknya tidak mungkin,

Los blancos atau The Whites julukan Leeds bertujuan membangun kemenangan 2-1 atas Fulham, dan dipastikan mereka akan mengadopsi pendekatan berorientasi menyerang melawan tim papan bawah.

Forshaw dan Hernandez tetap absen karena cedera, sementara Bamford dan Rodrigo harus fit untuk menghadapi The Blades.

Sementara Sheffield United, sedang mengalami musim yang sulit untuk dilupakan seperti keadaan mereka saat ini sekarang. Karena mereka musim depan akan turun kasra bersaing di Liga Championship.

Mengingat The Blades julukan Sehff United tidak dianggap sebagai pelancong yang baik musim ini, Skuad Marcelo Bielsa berkeyakinan bahwa Blades tidak akan merusak pesta mereka di Elland Road.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: meli yulyana
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved