Breaking News:

Final Piala Liga Inggris

Final Piala Carabao Tottenham vs Manchester City, Penonton Diizinkan Masuk Stadion Wembley

Final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2021 mempertemukan Tottenham vs Manchester City akan digelar di stadion Wembley, London, pada 25 April 2021

Getty Images
Para pemain Tottenham Hotspur dan AS Monaco bersiap untuk melakoni pertandingan Grup E Liga Champions di Wembley Stadium, London, Inggris, 14 September 2016. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2021 mempertemukan Tottenham vs Manchester City akan digelar di stadion Wembley, London, pada 25 April 2021 pukul 22.00 WIB.

Di Final Carabao Cup edisi ke-61 , dua tim dari dua kota berbeda akan saling bertarung demi memperebutkan satu gelar juara.

Sejumlah penggemar Tottenham dan Manchester City akan diizinkan masuk ke Stadion Wembley dalam final Piala Carabao bulan ini.

Sementara penduduk dan pekerja lokal akan menghadiri semifinal Piala FA antara Leicester dan Southampton di stadion nasional.

Baca juga: Jadwal Perempat Final Liga Champions, Real Madrid vs Liverpool, Sergio Ramos Absen Karena Cedera

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Arsenal vs Liverpool, The Gunners Lakukan Perbaikan Sektor Tengah

Dewan Brent telah mengkonfirmasi bahwa kedua pertandingan akan menjadi ajang percontohan untuk kembalinya pendukung, yang diizinkan hadir di stadion dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak dan tetap akan dilakukan tes Covid negatif.

Semifinal Piala FA akan digelar pada 18 April menjadi pertama kalinya para penggemar diizinkan berada di stadion nasional dalam lebih dari setahun.

Mulai pertengahan Mei, hingga 10.000 pendukung akan kembali ke lapangan sebagai bagian dari upaya pemerintah untuk mencabut pembatasan virus corona, tetapi sejumlah acara percontohan akan diadakan sebelumnya, kemungkinan dengan kerumunan dari 4.000 hingga 8.000.

Dewan Brent, otoritas London yang mencakup Wembley, meminta kepada warga untuk mendaftarkan diri mereka jika ingin menghadiri pertandingan.

Stadion Wembley
Final Piala Carabao Tottenham vs Manchester City, Penonton Boleh Diizinkan Masuk Stadion Wembley

Untuk semifinal Piala FA, tiket hanya dialokasikan untuk penduduk setempat, termasuk staf Dewan Brent, NHS dan petugas kesehatan lainnya, guru dan murid di atas usia 18 tahun dan penduduk Taman Wembley area yang mengelilingi stadion.

Kemudian untuk Final Piala Carabao, akan digelar seminggu kemudian pada 25 April.

Dalam laga ini kapasitas penonton akan lebih besar dan terbuka untuk grup yang sama, serta beberapa pendukung Spurs dan City.

Masih belum jelas apakah pendukung City akan diizinkan melakukan perjalanan dari Manchester untuk pertandingan tersebut.

Setiap peserta akan diberikan dua tiket pertandingan dan harus mengatur dan mengembalikan tes Covid-19 aliran lateral negatif sebelum menghadiri pertandingan, dilakukan 24 jam sebelumnya, dan menunjukkan bukti untuk memasuki stadion. (*)

Penulis: Romi Rinando
Editor: meli yulyana
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved