Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris, Leicester vs Man City, Pep Kemungkinan Istirahatkan Sejumlah Pemain Kunci

Laga Leicester vs Manchester City di lanjutan liga Inggrss pekan ke 30 digelar akan digelar besok Sabtu (3/4/2021) pukul 23.30 WIB

Getty Images
Laga Leicester vs Manchester City di lanjutan liga Inggrss pekan ke 30 digelar akan digelar besok Sabtu (3/4/2021) pukul 23.30 WIB 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-  Laga Leicester vs Manchester City di lanjutan liga Inggrss pekan ke 30 digelar akan digelar besok Sabtu (3/4/2021) pukul 23.30 WIB

Leicester menyambut Manchester City di Liga Premier untuk mencari kemenangan liga ketiga berturut-turut, hasil yang akan membuat mereka menyalip Man United dan tempat kedua.

Sementara Man City hampir pasti akan dinobatkan sebagai juara Liga Inggris msim ini. 

Dan mereka juga akan menjalani leg pertama laga perempatfinal Liga Champions melawan Dortmund pada Selasa malam.

Baca juga: Update, Jadwal Liga Inggris Lengkap di Pekan 30 yang Akan di Mulai Sabtu 3 April 2021

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Arsenal vs Liverpool, Skuad Arteta Dihantui Cedera Bukayo dan Emile-Smith Rowe

Menghadapi laga Liga Champions tentunya Pep Guardiola kemungkinan akan mengatur siasat mengistirahatkan beberapa pemain kunci.

Jamie Vardy mungkin tidak menikmati musim terbaiknya di depan gawang, dengan hanya satu gol dari 12 penampilan liga terakhirnya, tetapi The Foxes tidak berjuang keras dengan hanya duo Manchester yang mencetak lebih banyak gol musim ini.

Mantan pemain City Kelechi Iheanacho dalam beberapa pekan terakhir sangat bersemangat dengan tujuh gol dalam empat pertandingan mereka, 

Mereka setidaknya satu gol dalam masing-masing pertandingan, termasuk lima gol dalam dua pertandingan terakhir mereka menjamu Sheffield Utd dan Man Utd.

Apalagi, Vardy sendiri punya rekor fantastis melawan Man City dengan sembilan gol dalam 11 penampilan di semua kompetisi sejak 2016/17.

Pertahanan Pep Guardiola sulit ditembus setelah mendapatkan clean sheet berturut-turut melawan Fulham, Borussia M’gladbach dan Everton sebelum jeda internasional.

Halaman
123
Penulis: Romi Rinando
Editor: meli yulyana
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved