Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions, Jelang Laga Real Madrid vs Liverpool, Sergio Ramos Alami Cedera Betis

Jelang laga perempat final Liga Champion  Real Madrid vs Liverpool, los blancos julukan Real Madrid mendapat kabar buruk.

Jelang Laga Babak Perempat Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool, Bek Los Blancos Sergio Ramos dikabarkan Mengalami Cedera Betis 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Jelang laga perempat final Liga Champion  Real Madrid vs Liverpool, los blancos julukan Real Madrid mendapat kabar buruk.

Pemakin bertahan SergioR amos mengalami cedera betis menjelang pertandingan melawan Liverpool, yang akan digelar Rabu (7/4/2021) pukul 02.00 WIB,di stadion Alfredo Di Stefano.

Sergio Ramos mengalami cedera betis saat menjalani tugas internasional bersama timnas Spanyol, hanya lima hari sebelum leg pertama perempat final Liga Champions melawan Liverpool.

Cedera Sergio Ramos disampaikan managemen Real Madrid pada hari Kamis kemarin.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Bayern Munchen vs PSG Peluang Neymar Balas Dendam

Baca juga: Jadwal Liga Champions Babak 8 Besar, Data dan Fakta Jelang Laga FC Porto vs Chelsea

Bek tengah veteran membuat penampilan internasionalnya ke-180 dalam kemenangan kualifikasi Piala Dunia Spanyol atas Kosovo sebagai pemain pengganti.

Namun dia merasakan masalah setelah pertandingan. 

"Setelah pertandingan, saya berlatih di lapangan dan saya merasakan sakit di betis kiri saya," kata Ramos yang kini sudah berusia 35 tahun melalui lama Instagramnya seperti dikutp tribunlampung worldfootball.

"Jika ada sesuatu yang menyakiti saya, itu tidak dapat membantu tim dalam pertandingan yang sangat menuntut yang harus kami mainkan musim ini."

Real mengonfirmasi Ramos mengalami cedera otot, tetapi tidak mengatakan berapa lama dia akan absen.

"Dia telah didiagnosis mengalami cedera otot di betis bagian dalam di kaki kirinya. Pemulihannya akan dipantau," kata tim tersebut dalam sebuah pernyataan.

Halaman
1234
Penulis: Romi Rinando
Editor: meli yulyana
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved