Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Anggota Koramil 410-04/TKT Lakukan Pengamanan di Gereja Santa Maria Imaculata

Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serka Agus Raharjo bersama dengan sejumlah aparat kepolisian melaksanakan kegiatan pengamanan jalannya Ibada

ist
Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serka Agus Raharjo bersama dengan sejumlah aparat kepolisian melaksanakan kegiatan pengamanan jalannya Ibadah umat kristiani dalam rangka Misa Kamis Putih, yang berlangsung di Gereja Santa Maria Imaculata Jln. Ratu Dibalau Gg. Cempaka 4 Kelurahan Way Kandis Kecamatan Tanjung Senang, kota Bandar Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Serka Agus Raharjo bersama dengan sejumlah aparat kepolisian melaksanakan kegiatan pengamanan jalannya Ibadah umat kristiani dalam rangka Misa Kamis Putih, yang berlangsung di Gereja Santa Maria Imaculata Jln. Ratu Dibalau Gg. Cempaka 4 Kelurahan Way Kandis Kecamatan Tanjung Senang, kota Bandar Lampung.

Dalam pelaksanaannya, tampak juga sejumlah anggota Linmas kelurahan Way Kandis dan sejumlah personel pengamanan internal Gereja Santa Maria Imaculata.

Saat di konfirmasi, Danramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Mayor Inf Sutoto mengatakan, "dengan berlangsungnya Ibadah Misa dibeberapa Gereja yang ada di wilayahnya binaanya, sejumlah personel Babinsa jajaran Koramil 410/TKT Kodim 0410/KBL turut serta membantu Aparat kepolisian dalam melaksanakan pengamanan Ibadah Misa umat kristiani. Dengan harapan dapat memberikan rasa aman kepada umat kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah," ujarnya. Kamis (01/4/2021).

" Dan kemudian, seperti diketahui bersama bahwa saat ini masih dalam masa Pandemi Covid 19, dirinya berharap selama kegiatan ibadah berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari pemaparan Virus Corona," pungkas Danramil.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved