Breaking News:

Pringsewu

Tokoh Pemekaran Imop Sutopo Kecewa, Diundang Peringatan HUT ke-12 Pringsewu Tidak Ada Tempat Duduk

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12 Kabupaten Pringsewu, tokoh pemekaran Bumi Jejama Secancanan justru menyampaikan kekecewaan.

Tribunlampung.co.id/Didik
Tokoh pemekaran Kabupaten Pringsewu Imop Sutopo. Tokoh Pemekaran Imop Sutopo Kecewa, Diundang Peringatan HUT ke-12 Pringsewu Tidak Ada Tempat Duduk 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12 Kabupaten Pringsewu, tokoh pemekaran Bumi Jejama Secancanan justru menyampaikan kekecewaan.

Imop Sutopo, yang tadinya menjabat sebagai ketua harian P3KP (Persiapan Pemekaran Kabupaten Pringsewu) ini merasa tidak dihormati ketika memenuhi undangan Upacara Peringatan HUT ke 12 Kabupaten Pringsewu, Sabtu, 3 April 2021.

"Kecewa, karena kita diundang sebagai tokoh pemekaran di Hari Ulang Tahun Pringsewu, tapi kita sendiri tanya tempatnya dimana, nggak ada tempat," ujar Imop yang juga ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Pringsewu, Sabtu siang.

Imop menyesalkan setelah menanyakan itu, pihak panitia baru sibuk mengambilkan tempat di luar tribun.

Padahal sebelum hadir, Imop sudah konfirmasi terkait tempat buat tamu undangan.

"Saya sudah konfirmasi kalau memang nggak ada tempat, saya nggak mau datang, karena saya diundang," tuturnya.

Atas kondisi tersebut, Imop menilai bila di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12 Kabupaten Pringsewu ini seperti tidak bisa dimaknai.

Imop memastikan bila undangan resminya ada.

Dia meyakinkan dirinya tidak akan datang bila tidak ada undangan resmi.

Leading sektor dalam acara tersebut, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kabupaten Pringsewu Indra mengatakan, dalam acara peringatan HUT ke 12 Pringsewu sudah ada tanggungjawab masing-masing.

Halaman
12
Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved