Breaking News:

Liga Inggris

Everton vs Crystal Palace, Roy Hodgson Tak Seberuntung Anceloti, Empat Pemainnya Cedera

Everton menjadi tuan rumah saat menjamu Crystal Palace sebagai bagian dari pertandingan pertama mereka pasca jeda internasional.

Libero
Ilustrasi : Jadwal Liga Inggris Everton vs Crystal Palace, Roy Hodgson Tak Seberuntung Skuad Anceloti, Empat Pemainnya Dibekap Cedera  

 TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Prediksi laga Everton vs Crystal Palace, di lanjutan liga Inggris pekan ke 30 Selasa (6/4/2021) pukul 00.00 WIB.

Everton menjadi tuan rumah saat menjamu Crystal Palace sebagai bagian dari pertandingan pertama mereka pasca jeda internasional.

Carlo Ancelotti dan anak buahnya akan bersiap menghadapi Crystal Palace sebagai bagian dari pertandingan kandang mereka pasca jeda internasional.

Everton memiliki tugas berat untuk mempersiapkan pertandingan di kandang melawan Crystal Palace, pasca tiga kekalahan beruntun yang mereka alami di semua kompetisi. 

Data ini bukanlah statistik terbaik untuk dibangun, meskipun mereka memiliki kualitas di atas kertas, Ancelotti dan anak buahnya perlu menghasilkan kinerja yang sesuai dengan hasil.

Karena itu mereka harus bekerja maksimal untuk memastikan hasil tiga poin.

Carlo Ancelotti tentu akan berusaha mengembalikan timnya ke jalur kemenangan setelah serangkaian pertandingan yang mengecewakan.

Dimana mereka mengalami tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi mulai dari takluk 2-0 dari Chelsea, kalah 0-1 dari Burnley terakir tersingkir dari Piala FA setelah takluk dari Man City dengan skor 0-2. 

Skuad Anceloti yang baru usai kembali dari tugas internasional akan memiliki momentum kembali meraih poin positif.

Satu-satunya nama dalam daftar cedera saat ini adalah nama Jean Phillipe Gbamin, yang absen karena cedera pada tendon Achilles-nya.

Everton kini berada di urutan kedelapan klasemen sementara liga Inggris dengan poin 48 dari hasil 14 menang 4 seri dan 10 kalah. 

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Virginia Swastika
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved