Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Liga Champions Jelang Laga Porto vs Chelsea, Rekor Tohmas Tuchel 'Ternoda'

Laga leg pertama Porto vs Chelsea  digelar Rabu 7 April 2021 mendatang di markas Sevilla meski Porto bertindak sebagai tuan rumah pertama.

Mirror
Jadwal Liga Champions Jelang Laga Porto vs Chelsea, Rekor Tohmas Tuchel 'Ternoda' 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Prediksi laga perempat final FC Porto vs Chelsea leg pertama Liga Champions 2021.

Laga leg pertama Porto vs Chelsea  digelar Rabu 7 April 2021 mendatang di markas Sevilla meski Porto bertindak sebagai tuan rumah pertama.

Berbicara peluang dan kekuatan kedua tim tentu satu di antara indikator adalah penampilan di kompetisi domestik dan head to head.

Chelsea saat ini berada di jajaran empat besar Liga Inggris hingga pekan ke-29. Namun secara poin sudah cukup jauh dari pemuncak klasemen Liga yakni Manchester City.

Meski Chelsea unggul head to head atas FC Porto. Legendaris The Blues Petr Cech mengingatkan Timo Werner cs tidak meremehkan lawan.

Berdasarkan data dan Fakta Chelsea tercatat sudah delapan kali berhadapan dengan Porto di Liga Champions.

Lima di antaranya berhasil dimenangkan The Blues. Sementara Porto cuma menang dua kali dan sisanya berakhir imbang.

Meski demikian Cech mengingatkan Chelsea harus hati-hati. Pasalnya Porto adalah lawan yang tentunya harus kami hormati. Mereka punya sejarah di Liga Champions," kata Cech dikutip dari laman resmi UEFA, Minggu (4/4/2021).

Chelsea melaju ke perempat final usai menyingkirkan Atletico Madrid di babak 16 Besar. Cech menilai menyingkirkan tim sekelas Atletico meningkatkan kepercayaan diri penggawa The Blues untuk melangkah lebih jauh di Liga Champions.

Namun sayangya menjelang laga ini Chelsea 'berduka' mereka baru saja takluk dari West Brom tim papan bawah LIga Inggris  dengan skor memalukan 2-5

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Virginia Swastika
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved