Breaking News:

Lampung Tengah

Kabag Tapem Pemkab Lamteng Andi Dermawan Manfaatkan Jogging untuk Quality Time

Kabag Tata Pemerintahan Pemkab Lampung Tengah Andi Dermawan kerap melakoni olahraga jogging.

Istimewa
Kabag Tata Pemerintahan Pemkab Lampung Tengah Andi Dermawan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Kesehatan merupakan salah satu faktor utama dalam menunjang karier seseorang. Dengan fisik dan batin yang sehat setidaknya akan menjadi stimulan ampuh untuk menopang padatnya aktivitas dan rutinitas sehari-hari.

Demi kesehatan itulah, Kabag Tata Pemerintahan Pemkab Lampung Tengah Andi Dermawan kerap melakoni olahraga jogging. Setidaknya, alumni Fisip Unila ini menyempatkan diri untuk tiga kali jogging setiap minggunya.

"Umumnya akhir pekan saya rutin olahraga jogging. Waktu lainnya sepulang dari kantor saya juga sempatkan berjogging," kata Andi Dermawan, Minggu (4/4).

Baca juga: Humas PN Tanjungkarang Hendri Irawan Jaga Kesehatan dengan Jogging

Upaya itu, menurutnya, sudah dijalankannya sejak tiga tahun silam. "Saya juga sering mengajak istri dan anak-anak berolahraga di pusat kota. Selain tubuh tetap bugar, hitung-hitung quality time dengan keluarga ikut terjaga," kata bapak dari dua putra ini.

Andi menambahkan, karena punya riwayat organisasi semasa berkuliah, dia juga hobi berdiskusi bersama teman semasa kuliah, maupun sesama koleganya di Pemkab Lamteng.

Baca juga: Pemkab Lamteng Salurkan Bantuan Kepada 59.437 KK Selama Pandemi Corona 

Bukan apa-apa, lewat diskusi dia mengaku akan menambah ilmu pengetahuan dan wawasan. "Tapi bukan diskusi yang sampai bersitegang lho, kita berdiskusi untuk mencari solusi, sambil tertawa santai," imbuhnya.

Menurutnya, dengan berdiskusi kita akan menghargai pendapat orang lain, menahan rasa ego yang ada dalam diri, dan dapat menyelesaikan masalah yang sedang didiskusikan.

"Pastinya dapat mempererat hubungan antara yang satu dengan yang lain," tandasnya. (syamsir alam)

Penulis: syamsiralam
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved