Breaking News:

Liga Inggris

Man United vs Brighton, Tanpa Anthony Martial Solskjaer Berharap Pada Mason dan Rashford

Manchester United akan kembali beraksi di Liga Premier melawan Brighton, pasca jeda internasional setelah mengalami kekalahan di perempat final Piala

VbetNews
Man United vs Brighton, Tanpa Anthony Martial Solskjaer Berharap Pada Mason dan Rashford 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Jadwal Liga Inggris Man United vs Brighton Senin (5/4/2021) pukul 01.30 WIB, di Old Trafford 

Manchester United akan kembali beraksi di Liga Premier melawan Brighton, pasca jeda internasional setelah mengalami kekalahan di perempat final Piala FA dari Leicester.

Namun setan merah menang dua kali berturut-turut di liga termasuk melawan Manchester City di Etihad. Skuad Solskjaer akan mencari cara membangun kembali momentum kemenangan di liga.

Man United tampaknya akan mengamankan tempat di Liga Champions musim depan, saat ini mereka berada di urutan kedua klasemen Liga Inggris di bawah pemimpin klasemen Man City.

Namun juga memiliki harapan memenangkan Liga Europa setelah maju ke perempat final.

Sementara Brighton belum yakin akan kelangsungan hidup Liga Premier, tetapi mereka memiliki keunggulan enam poin menjelang akhir pekan.

Man United kemungkinan akan tanpa Anthony Martial namun Ole Gunnar Solskjaer berharap Mason Greenwood dan Marcus Rashford yang sempat absen pada jeda internasional karena cedera bisa tampil di laga ini.

Manchester United vs Brighton
Manchester United vs Brighton (VbetNews)

Victor Lindelof juga melewatkan latihan dengan keluhan punggung yang sedang berlangsung, sementara Ole Gunnar Solskjaer menolak mengonfirmasi apakah David De Gea atau Dean Henderson akan menjadi starter di depan gawang pada hari Minggu.

Brighton berharap Aaron Connolly akan tersedia sebagai striker yang berlatih pada hari Jumat meskipun mengalami luka parah di kakinya.

Adam Webster bisa saja kembali dari cedera pergelangan kaki melawan Everton minggu depan tetapi perjalanan ke Old Trafford datang terlalu cepat.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Virginia Swastika
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved