Breaking News:

Lampung Barat

PAN Lampung Barat Konsolidasi Jelang Pemilu 2024

Menurut Joko Santoso, ini merupakan konsolidasi kali kedua sejak dirinya dipercaya oleh Zulkifli Hasan menahkodai DPD PAN Lampung Barat.

Dok PAN Lampung Barat
Ketua DPD PAN Lampung Barat Joko Santoso menggelar konsolidasi, Sabtu (3/4/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Jelang Pemilu 2024, Ketua DPD PAN Lampung Barat Joko Santoso menggelar konsolidasi, Sabtu (3/4/2021).

Menurut Joko Santoso, ini merupakan konsolidasi kali kedua sejak dirinya dipercaya oleh Zulkifli Hasan menahkodai DPD PAN Lampung Barat.

“Ini untuk kedua kalinya kita konsolidasi bersama pengurus dan membahas program-program ke depan untuk memajukan partai, khususnya di Lampung Barat,” ungkap Joko Santoso, Minggu (4/4/2021).

Anggota DPRD Lampung ini menuturkan, seluruh kader PAN diminta untuk bekerja keras dalam menyongsong pesta demokrasi 2024.

Sebab, waktunya cukup singkat untuk para pengurus melakukan kerja-kerja kepartaian.

“Ada  beberapa poin dalam pembahasan bersama para pengurus yaitu membentuk penanggung jawab masing-masing dapil,” kata Joko.

“Pertama untuk mempersiapkan muscab, kedua mempersiapkan atau perekrutan pencalegkan dini, ketiga membuat ranting-ranting serta mempersiapkan saksi," lanjutnya. ( Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama )

Baca berita Lampung Barat lainnya

Penulis: kiki adipratama
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved