Breaking News:

Lampung Barat

PAN Lampung Barat Konsolidasi Jelang Pemilu 2024

Menurut Joko Santoso, ini merupakan konsolidasi kali kedua sejak dirinya dipercaya oleh Zulkifli Hasan menahkodai DPD PAN Lampung Barat.

Penulis: kiki adipratama | Editor: Daniel Tri Hardanto
Dok PAN Lampung Barat
Ketua DPD PAN Lampung Barat Joko Santoso menggelar konsolidasi, Sabtu (3/4/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Jelang Pemilu 2024, Ketua DPD PAN Lampung Barat Joko Santoso menggelar konsolidasi, Sabtu (3/4/2021).

Menurut Joko Santoso, ini merupakan konsolidasi kali kedua sejak dirinya dipercaya oleh Zulkifli Hasan menahkodai DPD PAN Lampung Barat.

“Ini untuk kedua kalinya kita konsolidasi bersama pengurus dan membahas program-program ke depan untuk memajukan partai, khususnya di Lampung Barat,” ungkap Joko Santoso, Minggu (4/4/2021).

Anggota DPRD Lampung ini menuturkan, seluruh kader PAN diminta untuk bekerja keras dalam menyongsong pesta demokrasi 2024.

Sebab, waktunya cukup singkat untuk para pengurus melakukan kerja-kerja kepartaian.

“Ada  beberapa poin dalam pembahasan bersama para pengurus yaitu membentuk penanggung jawab masing-masing dapil,” kata Joko.

“Pertama untuk mempersiapkan muscab, kedua mempersiapkan atau perekrutan pencalegkan dini, ketiga membuat ranting-ranting serta mempersiapkan saksi," lanjutnya. ( Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama )

Baca berita Lampung Barat lainnya

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved