Breaking News:

Lampung Tengah

Polsek Bangun Rejo Lampung Tengah Baksos Khitan 25 Bocah

Polsek Bangun Rejo beserta Bhayangkari setempat menggelar bakti sosial mengkhitan sebanyak 25 anak di lingkungan setempat

Tribun Lampung/Syamsir Alam
KHITANAN MASSAL - Kegiatan khitanan massal yang digelar di mapolsek setempat, Minggu (4/4). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Polsek Bangun Rejo beserta Bhayangkari setempat menggelar bakti sosial mengkhitan sebanyak 25 anak di lingkungan setempat, Minggu (4/4).

Kapolsek Bangunrejo AKP Ridho Rafika, mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro menerangkan, khitanan massal itu sebagai bentuk berbagi terhadap sesama.

Baca juga: GOW Tanggamus Baksos Khitanan Massal, Beri Bantuan Sembako Kepada Lansia dan Petugas Kebersihan

"Dalam kegiatan sosial ini Polsek Bangun Rejo menggandeng Bhayangkari Polsek Bangunrejo bersama Yayasan Ummi Romlah, Yayasan Insan Bumi Mandiri dan Satgas Mama Peduli Sesama," kata AKP Ridho Rafika.

Ridho berharap, khitanan massal ini dapat meringankan para orangtua, khususnya bagi anak laki-laki. "Kami juga berterima kasih kepada para tokoh masyarakat Bangun Rejo, yang telah men-support kegiatan ini, dan bersama-sama mengimbau pentingnya menjaga kamtibmas," imbuhnya.

Baca juga: Belum Berusia Sebulan, Anak Kelima Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo Sudah Dikhitan. Ini Alasannya

Ikmal Ferianta, Ketua Yayasan Umi Ramlah, berterima kasih karena Polsek beserta Bhayangkari Polsek Bangun Rejo bersedia menyelenggarakan khitan massal.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dijalankan, tidak hanya sekarang ini. Dan semoga dengan adanya kegiatan amal ini dapat meringankan saudara-saudara kita semua, khususnya di Kecamatan Bangun Rejo," terang Ikmal Ferianta.

Kegiatan khitan massal juga dihadiri oleh Ana Rdiho, Ketua Ranting Bhayangkari Bangun Rejo, Siti Aisatun, Ketua Satgas Mama Peduli Sesama, dan Wahyudi selalu Ketua Satgas Papa Jarang Pulang Kampung Sukanegara.(sam)

Penulis: syamsiralam
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved