Breaking News:

Liga Champions

PSG vs Bayern Munich, Tugas Pochettino Makin Berat Pasca Verratti dan Lewandowski Absen

Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti akan absen pada leg pertama perempat final Liga Champions saat PSG melawan Bayern Munich, Kamis (8/4/2021

Twitter
Paris Saint-Germain vs Bayern Munich, Gelandang Verratti Positif Covid-19 Absen Bela PSG 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti akan absen pada leg pertama perempat final Liga Champions saat PSG melawan Bayern Munich, Kamis (8/4/2021).

PSG mengumumkan bahwa Marco Verratti dinyatakan positif Covid-19.

"Setelah tes PCR Sars-Cov2 terbaru, Marco Verratti dipastikan positif. Dia akan diisolasi dan tunduk pada protokol kesehatan yang sesuai," kata PSG dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip tribunlampung, worldfootball.net, Minggu (4/4/2021).

Gelandang Italia Verratti, 28, juga akan absen dalam pertandingan puncak klasemen PSG dengan Lille pada Sabtu, dengan tim di tempat pertama dan kedua dan mengunci 63 poin.

Ini adalah kedua kalinya tahun ini Verratti terjangkit Covid-19. Dia melewatkan dua pertandingan Ligue 1 antara akhir Januari dan awal Februari karena tes virus yang positif.

Ketidakhadirannya akan membuat tugas pelatih PSG Mauricio Pochettino lebih berat karena dia juga akan tanpa mitra lini tengah Verratti, Leandro Paredes.

Bayern tidak akan diperkuat striker bintang Robert Lewandowski untuk pertandingan Rabu di Allianz Arena setelah pemain Polandia itu absen selama hampir sebulan karena cedera lutut yang didapat saat tugas internasional. (*)

Berikut Jadwal Liga Champions Babak 8 Besar 

Rabu 7 April 2021

- Pukul 02.00 WIB Manchester City vs Borussia Dortmund

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Virginia Swastika
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved