Breaking News:

Lampung Timur

Sekolah di Lampung Timur Mulai KBM Tatap Muka Awal Juli 2021

Sekolah di Kabupaten Lampung Timur akan melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka mulai pada awal tahun ajaran baru mendatang.

ist
Ilustrasi. Sekolah di Kabupaten Lampung Timur akan melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka mulai pada awal tahun ajaran baru 2021/2022 mendatang. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Sekolah di Kabupaten Lampung Timur akan melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka mulai pada awal tahun ajaran baru 2021/2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Timur Marsan saat dikonfirmasi Tribunlampung.co.id, Minggu (4/4/2021).

Kemungkinan masuknya sekolah, menurut Marsan, adalah pada awal Juli 2021.

"Kemungkinan besar bulan Juli atau awal tahun ajaran baru (2021/2022)," ujarnya.

Menurutnya, hal tersebut merujuk pada keputusan bersama 4 menteri, yang mengharuskan tenaga pendidik untuk divaksin terlebih dahulu sebelum melaksanakan pembelajaran tatap muka.

"Ya sesuai dengan keputusan bersama 4 menteri, guru harus divaksin terlebih dahulu, karena itu syarat yang harus dijalani," tambah Marsan.

Lanjutnya, vaksinasi yang untuk para tenaga pendidik masih menunggu proses.

"Ya para guru lagi menunggu proses vaksinasi, sebagian juga ada yang sudah dan sedang progres," tutupnya. (Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Baca berita Lampung Timur lainnya

Penulis: Yogi Wahyudi
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved