Breaking News:

TDM Motor

Tunas Honda Adakan Basketball Spin Challenge

Pandemi Covid-19 memaksa semua pihak untuk melakukan inovasi termasuk dalam bidang olahraga.

ist
Pandemi Covid-19 memaksa semua pihak untuk melakukan inovasi termasuk dalam bidang olahraga. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pandemi Covid-19 memaksa semua pihak untuk melakukan inovasi termasuk dalam bidang olahraga.

Pada tahun – tahun sebelumnya Honda bersama DBL Indonesia selalu menggelar kejuaraan basket antar pelajar. Namun, tahun 2020 tak bisa menggulirkan kejuaraan tersebut dikarenakan masa pandemi covid-19, akan tetapi Tunas Honda Lampung tidak kehabisan akal dalam merangkul dan membina para pemain-pemain basket di Lampung.

Sebagai pengganti kerinduan para pecinta basket di Lampung, Tunas Honda Lampung mengadakan Basketball Spin Challenge sebagai unjuk gigi para pemain basket dalam mengolah bola basketnya.

Melalui ajang ini, anak muda di Lampung bisa memamerkan skill basketnya secara virtual. Talenta dan konsistensi mereka dalam mengolah bolah basket dapat diperlihatkan melalui aplikasi zoom secara live di Instagram @hondaloverlampung.

"Masa pandemi ini justru memberikan kami kesempatan untuk terus mengembangkan ide agar tetap dapat merangkul talenta-talenta basketball di," ujar Irfan Lamo selaku PIC Basketball Spin Challenge Tunas Honda, Sabtu (03/04/2021).

"Jika biasanya kami menggerakkan anak muda bermain basket lewat kompetisi di lapangan, kini kami mempertemukan mereka melalui platform digital." Tambah Irfan.

Irfan Lamo berharap, kompetisi ini mampu menggerakkan lebih banyak anak muda Lampung untuk dapat berpartisipasi di event berikutnya yang kami adakan selama bulan April 2021 ini.

Program ini sendiri merupakan jawaban dari kerinduan para pecinta basketball di Lampung yang ingin kembali berlaga di Honda DBL.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved