Breaking News:

Liga Inggris

Hasil liga Inggris, Man United Ingin Kunci Posisi Kedua, Mourinho Frustasi Spurs Tuai Hasil Imbang

Hasil liga Inggris -  Manchester United berhasil bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Brighton 2-1 di lanjutan liga Inggris pekan ke 30 Senin (5

Manchester United via Getty Images
Hasil liga Inggris, Man United Ingin Kunci Posisi Kedua, Mourinho Frustasi Tottenham Tuai Hasil Imbang 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Hasil liga Inggris -  Manchester United berhasil bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Brighton 2-1 di lanjutan liga Inggris pekan ke 30 Senin (5/4/2021) dini hari.

Man United membutuhkan kebangkitan di babak kedua setelah 45 menit pertama yang suram untuk mengambil tiga poin berkat gol Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Danny Welbeck pantas membuka skor untuk Seagulls melawan klub lamanya sebelum bola sepakan Lewis Dunk membentur mistar gawang tim tamu.

Namun, Brighton mengulangi kisah musim mereka gagal memaksimalkan dominasi mereka sebelum jeda.

Rashford mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-62 dari umpan Bruno Fernandes.  

Fernandes terlibat lagi menjadi pemenang saat umpan silangnya dibenturkan ke gawang oleh Paul Pogba dan berhasil dimanfaatkan Greenwood menjadi gol keduanya di liga musim ini.

Namun peluang Man United mengejar Man City terlihat menyedihkan. Karena Man City kini sudah cukup jauh melesat dan mereka hanya hanya butuh 11 poin dari tujuh pertandingan tersisa mereka untuk memastikan gelar ketiga dalam empat tahun.

Tetapi kemenangan membuka keunggulan 11 poin bagi Setan Merah atas Tottenham dan Liverpool yang berada di urutan kelima sebagai upaya mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

"Masih jauh (ke Man City), tapi kami ingin mengkonsolidasikan tempat kedua," kata Solskjaer.

Sementara tantangan posisi empat besar bagi Tottenham mengalami kemunduran pasca hasil imbang 2-2 atas Newcastle united.

Halaman
123
Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved