Breaking News:

MotoGP 2021

HASIL MotoGP Doha 2021, Valentino Rossi Kembali Tak Tembus 10 Besar

Berikut ini adalah hasil MotoGP Doha 2021 yang berlangsung di Sirkuit Losail Qatar pada Senin (5/4/2021) dini hari.

MotoGP.com
Ilustrasi. Berikut ini adalah hasil MotoGP Doha 2021 yang berlangsung di Sirkuit Losail Qatar pada Senin (5/4/2021) dini hari. Pembalap kawakan MotoGP, Valentino Rossi kalang kabut saat pentas di dua seri awal balap MotoGP 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut ini adalah hasil MotoGP Doha 2021 yang berlangsung di Sirkuit Losail Qatar pada Senin (5/4/2021) dini hari.

Adapun hasil MotoGP Doha 2021, peringkat pertama diraih pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo.

Sedangkan peringkat dua dan tiga ditempati duo Pramac Racing Ducati, Johann Zarco dan Jorge Martin. Juara pada MotoGP Qatar 2021, Maverick Vinales, menempati posisi kelima di akhir balapan.

Di sisi lain, pembalap kawakan MotoGP, Valentino Rossi kalang kabut saat pentas di dua seri awal balap MotoGP 2021.

Valentino Rossi selalu gagal menembus peringkat 10 besar pembalap yang finish di akhir balapan di dua seri MotoGP 2021 tersebut. Hasil yang didapat Valentino Rossi di dua seri MotoGP 2021 bisa dikatakan kurang membanggakan bagi ukuran rider sarat kesuksesan ini.

Pembalap berjuluk The Doctor itu diketahui mengakhiri balapan di peringkat ke-12 dalam MotoGP Qatar 2021. Sedangkan pada MotoGP Doha 2021, rider berusia 42 tahun itu malah mendapat hasil yang lebih mengenaskan. Rossi harus puas berada di peringkat ke-16.

Catatan di dua seri MotoGP 2021 itu juga dirasa kurang mengenakkan dalam benak sang pembalap sendiri. Ia dan seluruh tim yang ada di Petronas Yamaha selalu berusaha meningkatkan kemampuan Yamaha M1.

Berbagai perbaikan pun sudah dilakukan tim satelit Yamaha itu untuk menunjang performa rider mereka. Untuk Valentino Rossi sendiri, perbaikan juga mengarah pada sistem elektronik kuda besinya.

"Pagi ini, saya sebenarnya mengalami kemajuan, terutama dalam sisi elektronik pada tunggangan saya," ungkap Valentino Rossi dikutip dari laman Motosprint.

"Pada sesi pemanasan pun laju motor tak terlalu buruk. Dua hal itu membuat saya berangan dapat mengakhiri balapan di posisi 10 besar," sambungnya.

Halaman
12
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved