Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Everton vs Crystal Palace, Roy Hodgson Bicara Masa Depan Bomber Wilfried Zaha

Manager Crystal Palace Roy Hodgson berharap striker Wilfried Zaha dapat membantu Crystal Palace mengakhiri musim dengan baik.

AP
Jadwal Liga Inggris Everton vs Crystal Palace, Roy Hodgson Bicara Masa Depan Bomber Wilfried Zaha 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Manager Crystal Palace Roy Hodgson berharap striker Wilfried Zaha dapat membantu Crystal Palace mengakhiri musim 2020/21 dengan baik.

Crystal Palace akan bertandang ke markas Everton pada lanjutan Liga Inggris pekan ke 30 Selasa (6/4/2021) pukul 00.00 WIB.

Namun pertemuan kedua tim dipanaskan dengan kegagalan Bomber Wilfried Zaha asal Pantai Gading tersebut pindah ke Everton musim lalu

Hodgson dan Zaha pernah berbicara tentang bagaimana langkah yang gagal itu memengaruhi performa sang penyerang, ketika ia hanya mencetak empat gol Liga Premier.

Musim ini, meski sempat dilanda cedera, Zaha telah mengoleksi sembilan gol dan sementara masih ada pembicaraan tentang pemain 28 tahun yang ingin bermain di level yang lebih tinggi,

“Dia sangat bagus,” kata Hodgson. “Dia melewatkan lebih banyak pertandingan karena cedera dibandingkan tahun-tahun sebelumnya yang merupakan pukulan bagi kami, tetapi kami berharap dia tetap fit untuk sembilan pertandingan berikutnya.

“Dia tampaknya cukup jelas saat ini tentang apa yang ingin dia lakukan dan di mana dia ingin berada. Kami berharap mendapatkan keuntungan dari itu dalam sembilan pertandingan berikutnya.

“Di akhir musim, kita akan lihat apa yang terjadi nanti.”

Everton vs Crystal Palace
Everton vs Crystal Palace (Libero)

Pertandingan terakhir Crystal Palace sebelum jeda internasional membuat Zaha menjadi pemain Liga Premier pertama stagnan.

Zaha berani angkat bicara terkait masa depannya di Crystal Palace. Bahkan Hodgson memuji Zaha atas keberaniannya berbicara dan mengatakan bahwa meskipun itu konyol. 

Bomber Crystal Palace menyerahkan permintaan transfer tepat sebelum batas waktu pada awal musim 2019/20. 

"Pemain harus melakukannya, penting bagi mereka menggunakan profil mereka untuk terus meningkatkan kesadaran.

"Itu terlihat cara yang benar dan saya pikir semua pujian harus diberikan kepada Wilf. Untung dia punya keberanian," kata Hodgson.  (*)

( Tribunlampung.co.id / Bungimor ) 

Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved