Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions- Jelang Laga Porto vs Chelsea, The Dragons Kirim Pesan 'Menghasut' Buat The Blues 

Porto mengirimkan pesan kepada The Blues menjelang pertemuan mereka Rabu nanti. Sebagai reaksi atas kemenangan mereka atas Santa Clara

Shutterstock
Ilustrasi : Liga Champions- Jelang Laga Porto vs Chelsea, The Dragons Kirim Pesan Menghasut Buat The Blues  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Jadwal Liga Champions FC Porto vs Chelsea akan bentrok di leg pertama perempat final Liga Champions 2021.

Laga leg pertama Porto vs Chelsea  digelar Rabu 7 April 2021 mendatang di markas Sevilla meski Porto bertindak sebagai tuan rumah pertama.

Jelang laga skuad FC Porto tengah dalam performa baik. Mereka baru saja menang 2-1 melawan Santa Clara Sabtu.

Kemenangan tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi 19, meskipun mereka masih tertinggal dari Sporting CP.

Berada di posisi kedua tabel Liga Primeira, Porto terlihat bersemangat jelang babak delapan besar LIga Champons pada Rabu nanti.

Bahkan mereka sudah mengirimkan pesan kepada The Blues menjelang pertemuan mereka selama seminggu.

Sebagai reaksi atas kemenangan mereka melawan Santa Clara, FC Porto melakukan intimidasi kepada Chelsea dengan mengunggah foto perayaan di samping pesan yang menghasut yang menyatakan bahwa mereka siap mengulangi hal yang sama melawan The Blues.

Seolah-olah ini belum mencapai tujuannya, Porto melanjutkan mengunggah foto lain malam ini dengan pesan serupa, tetapi kali ini sekarang memanggil Chelsea sebelum pertandingan.

Porto tampil mengesankan karena mereka secara mengejutkan mengalahkan Juventus, meskipun berharap penampilan empat besar pertama sejak memenangkan kompetisi. di bawah José Mourinho 17 tahun lalu. 

Sementara di kubu The Blues mereka yang tak terkalahkan dalam 14 pertandingan di bawah Thomas Tuchel akhirnya berakhir saat kalah 5-2 di kandang dari West Bromwich Albion Sabtu kemarin.

Halaman
123
Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved