Breaking News:

Razia di Rutan Kelas I Bandar Lampung

Barang Pecah Belah Turut Diamankan, KPR Rutan Kelas I Bandar Lampung: Ditakutkan Menjadi Senjata

Barang-barang pecah belah turut diamankan, anggota keamanan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Bandar Lampung sebut untuk antisipasi kerusuhan.

Tribunlampung.co.id/Hanif
Anggota keamanan Rutan kelas I Bandar Lampung bersama anggota TNI Polri dan BNNK Lamsel melakukan razia. Barang Pecah Belah Turut Diamankan, KPR Rutan Kelas I Bandar Lampung: Ditakutkan Menjadi Senjata 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Barang-barang pecah belah turut diamankan, anggota keamanan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Bandar Lampung sebut untuk antisipasi kerusuhan.

Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Rutan Kelas I Bandar Lampung Yudi Hari Yanto mengatakan barang pecah belah berupa gelas kaca dan sendok turut disita dalam razia ini.

"Jarena ini ditakutkan dipecahkan sehingga bisa melukai orang lain termasuk sikat gosok gigi bisa menjadi senjata," bebernya, Selasa (6/4/2021).

Terkait upaya pencegahan peredaran narkotika sendiri, Yudi mengaku segala upaya telah dilakukan untuk meminimalisir agar barang haram tersebut tak masuk kedalam Rutan.

"Yang kami lakukan penggeladahan terhadap warga binaan dan temasuk yang berkunjung, dan juga kami lakukan keliling setiap, karena ini bisa masuk dari depan ataupun melempar dari pagar," jelasnya.

Disinggung terkait kartu domino, Yudi mengatakan kartu itu hanya buat mainan belum ada indikasi judi.

"Temuan saat ini masih seperti itu, kalau kartu ini hanya cuman buat main, untuk kearah judi kami dalami lagi," tandasnya.

( Tribunlampung.co.id / Hanif Mustafa )

Baca berita Rutan Kelas I Bandar Lampung lainnya

Penulis: hanif mustafa
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved