Breaking News:

Kabar Artis

Bicara Soal Pernikahan, Nia Ramadhani Akui Tak Sanggup Lihat Anaknya Menikah Kelak

Nia Ramadhani mengaku bahwa dirinya tak sanggup melihat anaknya menikah kelak. Hal ini lantaran ia akan teringat masa-masa kebersamaannya dulu.

Instagram @ramadhaniabakrie
Ilustrasi Nia Ramadhani. Nia Ramadhani akui tak sanggup melihat anaknya menikah kelak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Nia Ramadhani mengaku tak sanggup melihat anak-anaknya menikah kelak.

Hal itu terungkap di dalam tayangan Nyonya Boss, Senin (5/4/2021) yang diunggah TRANS TV Official.

Kala itu ia tengah menghadiri persiapan pernikahan salah satu asisten pribadinya, Prita Aunalal.

"Aku sih kayaknya sih nggak bisa deh lihat anakku menikah," kata Nia Ramadhani.

Bahkan mantan pemain sinetron itu pun tak ingin membayangkan momen tersebut.

Hal itu juga bukan tanpa alasan. Pasalnya, Nia Ramadhani tak sanggup melihat anaknya menikah tanpa adanya derai air mata.

Sebab, ia akan teringat dengan kebersamaannya dulu bersama anak-anaknya.

Ia pun menjelaskan tangisan yang berderai saat melihat keluarga menikah itu bukan karena sedih, melainkan karena teringat akan masa-masa kebersamaan saat belum berkeluarga.

"Melihat keluarga kita menikah kita nangis itu tuh sebenarnya bukan gara-gara sedih, cuma karena kayak keinget-inget kayak kita selama ini bareng-bareng sama dia, tapi sekarang dia adalah udah menjadi tanggung jawabnya orang lain," lanjutnya.

Bahkan penuturan istri Ardi Bakrie soal tangisan itu mendapatkan dukungan dari ayah Prita.

Halaman
12
Penulis: Virginia Swastika
Editor: Hurri Agusto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved