Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris, Jesse Lingard Bawa West Ham ke Posisi Liga Champions Usai Bungkam Wolves

 West Ham berhasil menyodok ke urutan empat klasemen Liga Inggris pasca menang 2-3 atas tuan rumah Wolves di Liga Inggris pekan ke 30, Selasa (6/4/202

Getty Images
Hasil Liga Inggris, Jesse Lingard Bersinar Bawa West Ham ke Posisi Liga Champions Usai Bungkam Wolves 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - West Ham berhasil menyodok ke urutan empat klasemen Liga Inggris pasca menang 2-3 atas tuan rumah Wolves di Liga Inggris pekan ke 30, Selasa (6/4/2021) dini hari.

Jesse Lingard berhasil menginspirasi The Hammers untuk meraih kemenangan di Molineux dan The Hammers, memimpin 3-0 di babak pertama. 

Toga Gol The Hammers diciptakan Lingard, Pablo Fornals dan pemain pengganti Jarrod Bowen mendekati wujud West Ham untuk mengincar tiket Liga Champions musim depan.

Sementara dua gol Wolves dicetak Leander Dendoncker dan Fabio Silva.  

Setelah menghancurkan keunggulan tiga gol untuk bermain imbang 3-3 melawan Arsenal di pertandingan sebelumnya sebelum jeda internasional,

West Ham harus berjuang untuk menghindari kehancuran. Tapi mereka bertahan untuk meraih kemenangan krusial dalam balapan kualifikasi Liga Champions.

Setelah Chelsea, Leicester dan Tottenham kehilangan poin selama akhir pekan, West Ham mengambil keuntungan penuh untuk unggul satu poin dari Chelsea di urutan keempat.

Beberapa jam setelah dipastikan Declan Rice menghadapi cedera hamstring yang dideritanya saat bertugas di Inggris, ini terasa seperti berat bagi David Moyes untuk ambisinya  di Liga Champions. 

Jalannya Laga 

Wolves 2-3 West Ham:
Wolves 2-3 West Ham: (Getty Images)

West Ham membuat awal yang bagus di enam menit babak pertama ketika Lingard melaju dari dalam kotak penalti, melewati beberapa pemain Wolves kemudian melepaskan tembakan rendah melewati Rui Patricio.

Halaman
123
Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved