Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Liga Champions Prediksi dan Head to Head, Bayern Munich vs PSG 

Bayern Munich tidak akan diperkuat Robert Lewandowski dalam pertandingan perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain, Kamis (8/4/2021).

AFP via Getty Images
Bayern Munich tidak akan diperkuat Robert Lewandowski dalam pertandingan perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain, Kamis (8/4/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Bayern Munich vs Paris Saint-Germain saling berhadapan di perempat final Liga Champions sebagai ulangan final tahun lalu.

Bayern memiliki semua kecuali gelar Bundesliga, artinya mereka dapat mengalihkan perhatian dan fokus mempertahankan mahkota Liga Champions mereka. 

Bayern Munich tidak akan diperkuat Robert Lewandowski dalam pertandingan perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain, Kamis (8/4/2021).

Striker bintang, yang dianggap sebagai yang terbaik di dunia, mengalami cedera lutut saat menjalani tugas internasional bersama Polandia, membuatnya harus menepi

Yang berarti tanggung jawab akan berada pada pemain seperti Kingsley Coman, Leon Goretzka, Thomas Muller dan Joshua Kimmich

Penyerang Kingsley Coman yang mencetak satu-satunya gol saat Bayern mengalahkan PSG di final tahun lalu, mungkin harus melakukannya lagi.

Leon Goretzka terakhir kali tampil sebagai pemenang melawan RB Leipzig, dengan Thomas Muller dan Joshua Kimmich terlibat.

Paris Saint-Germain vs Bayern Munich, Gelandang Verratti Positif Covid-19 Absen Bela PSG
Paris Saint-Germain vs Bayern Munich, Gelandang Verratti Positif Covid-19 Absen Bela PSG (Twitter)

Ketiganya tampil luar biasa musim ini dan akan ditugaskan untuk menebus absennya Lewandowski.

Sementara PSG mengalami kekalahan yang merusak dari Lille tetapi akan mengambil kepercayaan diri pasca mereka menyingkirkan Barcelona di babak sebelumnya.

PSG tidak akan diperkuat dua gelandang terbaik mereka. Marco Verratti yang terjangkit virus korona untuk ketiga kalinya dan Leandro Paredes yang tangguh ditangguhkan untuk leg pertama.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved