Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Liga Champions, Real Madrid vs Liverpool, The Red Akan Balas Dendam?

Balas dendam laga ini sangat menarik dan unik bagi kedua tim. Terakhir kali kedua tim bertemu di final Liga Champions 2018 di Kiev dan Jurgen Klopp 

Twitter
Ilustrasi : Jadwal Liga Champions, Real Madrid vs Liverpool, The Red Akan Balas Dendam? 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Real Madrid vs Liverpool akan berhadapan di perempat final Liga Champions, Rabu (7/4/2021) pukul 02.00 WIB, di Estadio Alfredo Di Stefano.

Kedua klub memiliki 19 Piala Eropa di antara mereka, dengan pertemuan terakhir antara rival terjadi di final 2018 di mana Real menang 3-1.

Mampukah Liverpool membalas dendam pada Real Madrid yang telah mengalahkan mereka di Final pada turnamen serupa di tahun 2018?

Balas dendam?  laga ini sangat menarik dan unik bagi kedua tim. Terakhir kali kedua tim bertemu di final Liga Champions 2018 di Kiev dan Jurgen Klopp  bersama The Reds mendapat kartu merah.

Saat itu Mohamed Salah diangkut karena cedera setelah ditabrak Sergio Ramos, kemudian kiper Lorius Karius gegar otak dan kebobolan dua gol untuk memberi skuad Zinedine Zidane gelar Liga Champions ketiga berturut-turut.

Liverpool selalu menginginkan trofi ini. Namun mereka kini malah terlempar di urutan keenam klasemen Liga Premier dan gelar Trophy LIga Champion tentu menjadi satu-saunya harapan gealr mereka di musim ini. 

Kondisi Liverpool kini sedikit mirip dengan Barcelona, ​​dalam hal cedera yang memaksa mereka untuk keluar dari masalah.

Mereka tidak tahu bahwa mereka akan menderita. Sama seperti Catalan yang bangkit dari lumpur berkat kemampuan anak-anak muda seperti Pedri, Ronald Araujo, Oscar Mingueza dan Ilaix Moriba.

Kini Klopp telah menemukan caranya sendiri dari debutan Nat Phillips, Rhys Williams, Curtis Jones, Neco Williams dan Caoimhin Kelleher. Rata-rata usia mereka adalah 20. 

Kostas Tsimikas dan Ozan Kabak yang berusia 21 tahun akan berbagi beban di musim pertama mereka di Anfield. 

Liga Champions - Real Madrid dan Liverpool, Sergio Ramos Absen, Peluang Bagi The Reds
Liga Champions - Real Madrid dan Liverpool, Sergio Ramos Absen, Peluang Bagi The Reds (Liverpool FC)
Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved