Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris- Liverpool vs Aston Villa, Skuad Klopp Ingin Balas Dendam Kekalahaan Awal Musim

Liverpool menghadapi musim campuran dengan keberuntungan yang kontras. The Reds ingin mengakhiri perjalanan menyedihkan di awal tahun dan kini menghad

he Telegraph
Jadwal Liga Inggris- Liverpool vs Aston Villa, Skuad Klopp Ingin Balas Dendam Kekalahaan Awal Musim 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jadwal LIga Inggris pekan ke 31 diantaranya laga Liverpool vs Aston Villa yang digelar Sabtu (10/4/2021) pukul 21.00 WIB 

The Reds ingin mengakhiri perjalanan menyedihkan di awal tahun dan kini mereka akan menghadapi perebutan posisi 4 besar saat musim 2020/21 memasuki akhir. 

Kemenangan melawan Wolves sebelum jeda internasional kemudian menang melawan rival Arsenal di matchday terakhir, dengan pemain baru mereka Diogo Jota mencetak dua gol di Emirates Stadium. menempatkan Liverpool di posisi ke-7 dengan 49 poin.

Mereka berada di urutan ke tujuh klasemen Liga inggris di belakang Tottenham Hotspur yang memiliki nilai sama dan terpaut tiga poin dari West ham yang berada di urutan keempat klasemen

Pasukan Jurgen Klopp sekarang telah memenangkan pertandingan Liga Premier berturut-turut, dengan harapan finis di posisi Liga Champions.

Namun laga melawan Aston Villa ini akan membangkitkan luka lama buat The reds dimana mereka mengalami kekalahaan terbesar dari Aston Villa dengan skor 7-pada awal musim. (5/10 /2020) lalu.

Kekalahaan tersebut menjadi salah satu kekalahan terbesar dalam sejarah Liga Inggris. Dan laga ini tentu akan menjadi upaya skuad Klopp untuk balas dendam. 

Kini Liverpool kembali ke performa terbaiknya, diharapkan bisa bangkit dan melupakan kenangan pahi awal Musim untuk menang melawan Aston Villa, untuk meningkatkan peluang mereka finis di 4 besar.

Jadwal Liga Inggris- Liverpool vs Aston Villa, Skuad Klopp Ingin Balas Dendam Kekalahaan Awal Musim
Jadwal Liga Inggris- Liverpool vs Aston Villa, Skuad Klopp Ingin Balas Dendam Kekalahaan Awal Musim (he Telegraph)

Tim asuhan Jurgen Klopp sedang mencari upaya balas dendam untuk hasil mengejutkan 7-2 yang terakhir kali, dan Liverpool akan merusak harapan Aston Villa untuk finis di paruh atas di klasemen Liga Premier.

Liverpool mengalami musim absennya sejumlah pemain bintang. Namun skuad Klopp kini telah diremajakan dengan kembalinya Diogo Jota, yang tampil memukau sejak kembali ke skuad.

Halaman
123
Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved