Breaking News:

UMKM Lampung

Kue Kedai n Cake's Lubna Murah Tapi Bukan Murahan

Kedai n Cake's Lubna di Desa Muara Tenang Timur, Kecamatan Tanjung Raya menjual berbagai olahan kue.

ISTIMEWA
KUE ULANG TAHUN - Kue ulang tahun yang dijual di Kedai n Cake's Lubna. Kedai ini lokasinya dekat dengan SMK 1 Tanjung Raya, Desa Muara Tenang Timur, Kecamatan Tanjung Raya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI  - Kedai n Cake's Lubna di Desa Muara Tenang Timur, Kecamatan Tanjung Raya menjual berbagai olahan kue.

Di antaranya kue ulang tahun, kue brownis, karamel, dan kue kotak.

"Dari empat jenis kue tersebut, kue ulang tahun yang paling dicari pembeli, harganya sendiri hanya Rp 50 ribu-Rp 250 ribu," ujar Heru Wibowo (34), pemilik Kedai n Cake's Lubna, Selasa (6/4).

Baca juga: Viral, Aksi Penipu dengan Modus Menjual Kue

Selanjutnya harga kue lainya seperti kue brownis yang dibanderol Rp 50 ribu- Rp 65 ribu, kue karamel Rp 50 ribu dan kue kotak Rp 5 ribu-Rp 15 ribu.

Bapak dua anak tersebut menjelaskan, dari penilaian konsumen, kue yang dijualnya miliki harga murah tetapi tidak murahan. Sehingga, terus dia, banyak pembeli yang sudah menjadi pelanggan tetap.

Bahkan Kedai n Cake's Lubna pernah mendapat pesanan makanan dari Sekretariat Negara Indonesia saat peresmian Jalan Tol di Simpang Pematang, Mesuji.

Jika ada yang berminat dapat langsung ke Kedai n Cake's Lubna dekat dengan SMK 1 Tanjung Raya. Atau dapat menghubungi nomor telepon pemilik +62 852-6749-0982 atas nama Heru Wibowo.(rga)

Penulis: M Rangga Yusuf
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved