Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions - Real Madrid dan Liverpool, Sergio Ramos Absen, Peluang Bagi The Reds

Dua pemain terbaik Eropa akan saling berhadapan di perempat final Liga Champions saat Real Madrid dan Liverpool saling berhadapan Rabu (7/4/2021), puk

Liverpool FC
Liga Champions - Real Madrid dan Liverpool, Sergio Ramos Absen, Peluang Bagi The Reds 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Dua pemain terbaik Eropa akan saling berhadapan di perempat final Liga Champions saat Real Madrid dan Liverpool saling berhadapan Rabu (7/4/2021), pukul 02.00 WIB. 

Kedua klub memiliki 19 Piala Eropa di antara mereka, dengan pertemuan terakhir antara rival terjadi di final 018 di mana Real berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Liverpool semakin kuat sejak saat itu, memenangkan Liga Champions tahun berikutnya kemudian merengkuh gelar Liga Premier di tahun 2020.

Tetapi musim ini menjadi musim yang sulit bagi The Reds, yang duduk di urutan keenam dalam klasemen.

Los Blancos asuhan Zinedine Zidane bukan tim di kacangan setelah hat-trick memukau kemenangan di Piala Eropa antara 2015-2018.

Di La Liga mereka juga mendekati rival Atletico dalam perburuan gelar dan memiliki banyak pengalaman ketika datang ke sistem gugur knock-cooker liga Eropa.

mo salah vs sergio ramos
Insiden Mohamed Salah vs sergio ramos di final liga Champions tahun 2018  (the)

Zidane tidak akan diperkuat kapten Sergio Ramos karena cedera betis, sementara Eden Hazard, Dani Carvajal dan Fede Valverde juga akan absen.

Adapun Liverpool, Virgil van Dijk, Jordan Henderson, Joe Gomez, Joel Matip dan Divock Origi tetap absen tetapi Diogo Jota sudah kembali dan dalam performa terbaiknya.

Mengingat tidak ada pihak yang benar-benar bekerja di semua silinder musim ini, sulit untuk menempuh satu atau lain cara di sini.

Namun, dengan absennya Ramos, Liverpool akan menyukai peluang mereka untuk mencetak gol tandang untuk dibawa pada pertemuaan di leg kedua.

Halaman
123
Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved