Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions Real Madrid vs Liverpool, Klopp Bicara Kepada Penggemar Ingin Bungkam Los Blancos 

Jurgen Klopp berbicara tentang tekadnya menunjukkan kepada para penggemar bahwa Liverpool masih berjuang untuk semua yang ditawarkan karena mereka

Shaun Botterill / POOL / AFP
Ilustrasi Liga Champions Real Madrid vs Liverpool, Klopp Bicara Kepada Penggemar Ingin menggulingkan Los Blancos 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Jurgen Klopp berbicara tentang tekadnya menunjukkan kepada para penggemar bahwa Liverpool masih berjuang. Karena mereka bertujuan menggulingkan Real Madrid di perempat final Liga Champions.

Musim iini Liverpool mengalami kemunduran meski sempat moncer di awal musim kini mereka terlempar di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris. 

Namun The Reds perlahan kembali bangkit dan menemukan pijakan dengan memenangkan tiga pertandingan beruntun di Liga Inggris. 

Skuad Jurgen klopp akan menghadapi perempat final Liga Champion melawan Real Madrid, Rabu (7/4/2021) untuk memperjuangan trophy di musim 2020/21. 

"Saya tidak begitu bertekad menunjukkan kepada dunia betapa baiknya kami, saya ingin menunjukkan kepada penggemar kami bahwa kami masih berjuang. Itu jauh lebih penting bagi saya, "kata Klopp saat jumpa pers.

“Jika orang berpikir kami tidak memiliki situasi yang baik, saya adalah manajer yang lebih buruk, saya tidak suka itu tetapi saya tidak peduli.

Liga Champions - Real Madrid dan Liverpool, Sergio Ramos Absen, Peluang Bagi The Reds
Liga Champions - Real Madrid dan Liverpool, Sergio Ramos Absen, Peluang Bagi The Reds (Liverpool FC)

“Kami punya beberapa masalah, tapi ini bukan tentang itu. Ini tentang ingin mendapatkan apa pun yang mungkin dari musim ini.

“Anda menciptakan basis dan kemudian ada bagian akhir musim ini. Kami telah menciptakan basis yang lebih baik di musim-musim sebelumnya, tetapi kami masih dalam pertarungan dan tiba-tiba untuk mendapatkan tempat Liga Champions juga.

“Sejujurnya, saya memberikan wawancara setelah pertandingan Leipzig, saya pikir bagi kami tampaknya tidak mungkin ada peluang lolos di liga ke Liga Champions. Namun kami sekarang tertinggal dua atau tiga poin dari posisi 4 liga Inggris," tukasnya.

“Itu, tentu saja, sekarang mungkin dengan permainan yang kami miliki, bahkan ketika kami memiliki program yang sangat sulit. Tetapi hal-hal sedang berjalan dan kami harus tetap berhubungan dengannya dan kami harus mengejar tim di depan kami, dan mengejar Real Madrid.

"Mereka berada dalam momen yang sangat bagus. Tim yang sangat bagus, momen yang sangat bagus, sangat berpengalaman. Jika seseorang tahu bagaimana memenangkan Liga Champions maka itu adalah Real Madrid, dan kami adalah lawannya. ” (*)

( Tribunlampung.co.id / Bungimor )

Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved