Breaking News:

Liga Inggris

Liga Inggris - Liverpool Ukir Rekor Baru Setelah Kalahkan Arsenal

Rangkaian pekan ke-30 Liga Inggris mempertemukan Arsenal vs Liverpool. Hasilnya, Liverpool ukir rekor baru setelah kalahkan Asenal di kandang sendiri.

Twitter @LFC
Ilustrasi. Liverpool ukir rekor baru setelah kalahkan Asenal di kandangnya sendiri pada laga Pekan ke-30 Liga Inggris, Sabtu (3/4/2021) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Rangkaian pekan ke-30 Liga Inggris telah mempertemukan Arsenal vs Liverpool pada Sabtu (3/4/2021) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Hasilnya, Liverpool ukir rekor baru setelah kalahkan Asenal kandangnya sendiri.

Liverpool meraih kemenangan 3-0 ketika menghadapi Arsenal di Stadion Emirates, pada Sabtu (3/4/2021) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Dalam laga itu Liverpool menang berkat dwigol Diogo Jota dan satu tambahan dari Mohamed Salah.

Diogo Jota, yang masuk sebagai pengganti Andrew Robertson pada menit ke-60, memecah kebuntuan yang telah berjalan selama lebih dari satu jam.

Pada menit ke-64, Diogo Jota membobol gawang Arsenal menggunakan sundulan dari dalam kotak penalti, memanfaatkan umpan lambung kiriman Trent Alexander-Arnold.

Empat menit berselang giliran Mohamed Salah yang membobol gawang Arsenal.

Berawal dari umpan terobosan Fabinho, Mohamed Salah menggiring bola ke dalam kotak penalti kemudian melepaskan tembakan kaki kanan yang berhasil berubah menjadi gol setelah melewati kolong kaki kiper Arsenal, Bernd Leno.

Delapan menit jelang berakhirnya waktu normal, Diogo Jota mencatatkan brace alias gol keduanya pada laga ini.

Kemelut di muka gawang Arsenal berhasil dimanfaatkan Jota untuk mencetak gol menggunakan sepakan kaki kanan dari jarak dekat.

Halaman
123
Penulis: Hurri Agusto
Editor: putri salamah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved