Breaking News:

Liga Champions

Manchester City vs Borussia Dortmund, Skuad Pep Guardiola Siap Tempur, Jadon Sancho Gagal Reuni  

Manchester City akan berupaya memenangkan mahkota Liga Champions pertama mereka melawan tim Borussia Dortmund yang juga berjuang mendapatkan performa

Getty Images
Manchester City vs Borussia Dortmund, Skuad Pep Guardiola Siap Tempur, Jadon Sancho Gagal Reuni   

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-  Manchester City akan berupaya memenangkan mahkota Liga Champions pertama mereka melawan tim Borussia Dortmund yang juga berjuang mendapatkan performa terbaik bersama bomber Erling Haaland.

Man City telah memenangkan 26 dari 27 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan tetap berada di jalur memenangkan empat kali lipat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Liga Champions menjadi fokus utama Guardiola di sisa minggu musim ini, dengan Liga Premier sudah selesai dan Final Piala Liga sudah diamankan.

Sementara itu Dortmund, mungkin tidak akan berada di Liga Champions musim depan, dengan kekalahan 2-1 hari Sabtu dari Eintracht Frankfurt membuat mereka tujuh poin di belakang tempat keempat Frankfurt.

Spekulasi tentang masa depan Haaland tidak dapat membantu, dengan Man City hanya salah satu dari sejumlah klub yang tertarik merekrut pencetak gol terbanyak Liga Champions musim ini dengan torehan 10 gol.

Laga Manchester City vs Borussia Dortmund dijadwalkan kick-off, untuk Rabu (7/4/2021) pukul 02.00 WIB di Stadion Etihad.

Manchester City memiliki sejumlah bintang yang siap untuk menghadapi Borussia Dortmund saat perempat final Liga Champions.

Laga babak 8 besar Liga Champions antara Man City vs Dortmund tetap akan dimainkan di tempat yang sudah dijadwalkan
Laga babak 8 besar Liga Champions antara Man City vs Dortmund tetap akan dimainkan di tempat yang sudah dijadwalkan (SB Nation)

Pep Guardiola memiliki skuad yang sangat fit diantaranya, John Stones, Joao Cancelo, Raheem Sterling, Phil Foden dan Ilkay Gundogan semuanya harus masuk setelah diistirahatkan melawan Leicester City.

Cancelo dan Fernandinho tinggal satu kartu kuning lagi untuk absen di leg kedua karena skorsing.

Tidak akan ada reuni untuk Jadon Sancho, karena penyerang Dortmund itu absen akibat cedera paha. Axel Witsel juga absen.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved