Breaking News:

Liga Champions

Real Madrid vs Liverpool, Eden Hazard Mulai Latihan Siap Tampil Bela Los Blancos

Gelandang serang Real Madrtid Eden Hazard dikabarkan  akan memperkuat Real Madrid di kandang melawan Liverpool di leg pertama perempat final Liga Cham

AFP/Miguel Medina
Jadwal LIga Champions, Real Madrid vs Liverpool, Gelandang Serang Los Blancos Eden Hazard Siap Tampil Melawan The Reds 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Gelandang serang Real Madrtid Eden Hazard dikabarkan  akan memperkuat Real Madrid di kandang melawan Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions Rabu (7/4/2021) dini hari.

Pemain internasional Belgia itu telah berjuang dengan sejumlah masalah kebugaran selama waktunya di Bernabeu dan telah absen karena masalah otot terbarunya sejak pertengahan Maret.

Hazard digambarkan sudah mengikuti  latihan menjelang pertandingan La Liga Madrid dengan Eibar  Sabtu, dan dia juga mengambil bagian dalam sesi pemulihan hari Minggu untuk tim Zinedine Zidane.

Menurut Marca, eks penyerang Chelsea tersebut kini diharapkan berada dalam skuad melawan tim asuhan Jurgen Klopp, meski Zidane tidak akan mengambil risiko apa pun terkait pemain berusia 30 tahun itu.

Hazard dibatasi hanya untuk 14 penampilan di semua kompetisi musim ini, tetapi dia telah mencetak gol di Liga Champions 2020-21, mencetak gol ke gawang Inter Milan di babak grup.

Sementara itu, pemain Belgia itu telah mencetak tujuh gol dalam 18 penampilan melawan Liverpool sepanjang karirnya, dan hanya kalah empat kali melawan juara bertahan Inggris.

Madrid merupakan tim paling sukses dalam sejarah Piala Eropa, memenangkan kompetisi ini pada 13 kesempatan, termasuk empat kali dalam tujuh tahun terakhir.

Namun  mereka tersingkir di babak 16 besar dalam dua tahun terakhir, kalah dari Ajax dan Manchester City.

Pasukan Zinedine Zidane tidak dianggap sebagai salah satu favorit untuk kompetisi ini di awal musim, tetapi sulit untuk mengabaikan mereka mengingat pengalaman mereka di kompetisi paling akbar di benua biru ini.

Los Blancos tidak dalam kondisi terbaiknya di fase grup kompetisi musim ini, hanya memenangkan tiga dari enam pertandingan Grup B mereka, tetapi mereka berhasil mengklaim 10 poin untuk finis di puncak klasemen.

Halaman
123
Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved