Breaking News:

Liga Inggris

Thomas Tuchel Perlakukan Tammy Abraham Seperti 'Anak Tiri', Sejumlah Pemain Chelsea Dibuat Bingung

Bintang Chelsea dilaporkan dibuat bingung dengan perlakuan manager Thomas Tuchel terhadap Tammy Abraham. 

Twitter
ILUSTRASI SKUAD CHELSEA : Thomas Tuchel Perlakukan Tammy Abraham Seperti 'Anak Tiri', Sejumlah Pemain Chelsea Dibuat Bingung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Bintang Chelsea dilaporkan dibuat bingung dengan perlakuan manager Thomas Tuchel terhadap Tammy Abraham

Sejumlah pemain Chelsea telah 'bingung' dengan perlakuan Thomas Tuchel terhadap Tammy Abraham.

Menurut laporan yang dikutip tribunlampung dari metro.co.uk,  striker Timnas Inggris tersebut muncul sebagai pemain kunci untuk mantan bos The Blues Frank Lampard, dan mencetak 18 gol di semua kompetisi musim lalu.

Setelah masa pinjamannya yang mengesankan di Aston Villa, Abraham tampak seolah-olah dia bisa berkembang menjadi pemain berpengaruh bagi Chelsea.

Namun pemain berusia 23 tahun kini bak anak tiri. Tammy ternyata tidak disukai sejak penunjukan Tuchel menjadi pelatih the Blues pada Januari.

Abraham tersingkir dari skuad, terakhir hari Sabtu secara mengejutkan Chelsea kalah dari tim yang sedang berjuang di Liga Premier, West Brom.

Tuhcel menjelaskan ketidakhadiran Abraham, "'Dia tidak ada dalam skuad. Saya harus mencalonkan 18 pemain.  Ada pilihan sulit yang harus diambil," ujarnya.

'Kami mengambil pilihan dari apa yang diminta permainan, apa yang kami prediksi, dari pergantian pemain yang kami miliki.  Pada akhirnya, kami harus memilih 18 pemain untuk kurang lebih 20 posisi.

"Jadi kami harus meninggalkan tiga pemain dan Tammy adalah salah satu dari tiga pemain itu. Ini bukan masalah pribadi atau hal besar.

Dia memiliki kesempatan yang sama untuk bermain setiap tiga hari seperti orang lain. 'Abraham telah ditinggalkan dari sejumlah regu pertandingan musim ini

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Resky Mertarega Saputri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved