Breaking News:

Berita Nasional

Video Seorang Oknum Perwira Berpangkat Kompol Pakai Sabu di Mobil Viral, Begini Tanggapan Kapolda

Belum lama ini beredar sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan sosok diduga oknum berpangkat komisaris polisi (Kompol) sedang mengonsumsi sabu.

youtube
Rekaman CCTV perwira nyabu di mobil dinas. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PEKANBARU - Belum lama ini beredar sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan sosok diduga oknum berpangkat komisaris polisi (Kompol) sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu di dalam mobil yang viral di media sosial.

Dalam video yang beredar diduga rekaman CCTV, di Jalan Bintara, Kecamatan Pekanbaru Kota, Pekanbaru.

Oknum Kompol yang bersangkutan ini dulunya merupakan mantan Kepala Satuan Reserse narkoba (Kasat Res Narkoba) Polresta Pekanbaru.

Oknum Polisi itu berinisial YC, informasi yang diterima Kompas.com, YC ditangkap di wilayah Kepulauan Riau (Kepri) oleh tim gabungan Polda Riau dan Polda Kepri, Jumat (2/4/2021) lalu.

Kompol YC berdinas di Polda Riau. Yang bersangkutan pernah menjabat sebagai Kepala Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Pekanbaru.

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp belum bersedia  memberikan penjelasan.

Namun, ia tak membantah penangkapan anak buahnya terkait narkoba. "Nanti dirilis," singkat Agung, Senin (5/4/2021).

Sebagaimana diketahui, bulan lalu atau tepatnya, Sabtu (14/3/2021), oknum anggota Polda Riau ditangkap karena peredaran narkotika.

Pelaku yakni Kompol Z, yang ditangkap tim Satgas Anti Narkoba Polda Riau di kawasan Jalan Soekarno, Kota Pekanbaru. Z ditangkap dengan barang bukti satu kilogram narkotika jenis sabu.

Namun, Z akhirnya meninggal dunia usai ditangkap, karena diduga serangan jantung.

Baca juga: Kisah Polisi 27 Tahun Minggat karena Tak Mau Dinikahkan, Pulang Jadi Perwira AKBP

Halaman
1234
Editor: teguh_prasetyo
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved