Breaking News:

Berita Audi Marissa

Audi Marissa Melahirkan Putra Pertamanya dengan Anthony Xie Secara Prematur

Pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie telah dikaruniai anak pertama. Audi Marissa melahirkan anak pertamanya secara prematur.

Kolase Instagam @audimarissa
Ilustrasi. Pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie telah dikaruniai anak pertama. Audi Marissa melahirkan anak pertamanya secara prematur. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pasangan selebriti Audi Marissa dan Anthony Xie telah dikaruniai anak pertama.

Meski belum genap sembilan bulan, Audi Marissa melahirkan anak pertamanya dengan sehat.

Kabar bahagia tersebut dibagikan akun Instagram @audimarissa pada 7 April 2021.

Pada postingan tersebut, Audi Marissa hanya menunjukkan foto USG sebelum operasi caesar dilakukan.

Pada 7 April 2021 dini hari, Audi Marissa telah melahirkan seorang bayi laki-laki dengan usia kandungan 31 Minggu 4 hari. Audi dan Anthony memberikan si buah hati nama Anzel Maverick Xie.

Saksikan berita YouTube video Audi Marissa melahirkan secara prematur selengkapnya di sini.

"7 April 2021 - Pkl 00:21 WIB. Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat. ‘Anzel Maverick Xie’ secara prematur di usia kandungan 31 Minggu 4 Hari."

Selain membagikan kabar bahagia tersebut, Audi Marissa juga ungkap kondisi sang anak yang telah lahir prematur. Audi menuliskan jika sangat bersyukur karena organ baby Anzel dalam kondisi baik.

Meski begitu, Anzel dan sang ibunda belum dapat bersama dalam pelukan. Pasalnya, Anzel kini harus dirawat di dalam inkubator.

"Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik & bagus. Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung. Ohya ini photo USG beberapa jam sebelum lahir. Maaf om tante online belum bisa kasih liat keadaan bao bao skg karena masih dirawat dalam inkubator.," tulis @audimarissa.

Halaman
12
Penulis: Gusti Amalia
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved