Breaking News:

Universitas Teknokrat Indonesia

Dosen PTS Terbaik di Lampung, Universitas Teknokrat Beri Pelatihan Siswa SMAN 1 Semaka Tanggamus

Dosen dan mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia salah satu Universitas terbaik di Lampung tidak henti-hentinya memberi pelatihan kepada guru-guru

ist
Dosen dan mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia salah satu Universitas terbaik di Lampung tidak henti-hentinya memberi pelatihan kepada guru-guru dan siswa di sekolah dalam bidang teknologi informasi dan bidang pendidikan lainnya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGGAMUS - Dosen dan mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia salah satu Universitas terbaik di Lampung tidak henti-hentinya memberi pelatihan kepada guru-guru dan siswa di sekolah dalam bidang teknologi informasi dan bidang pendidikan lainnya.

Melalui program Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Sekolah Binaan, dosen dan mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia memberi pelatihan kepada siswa SMA Negeri 1 Semaka Kabupaten Tanggamus. Pelatihan dilakukan Labotatorium Komputer dan Ruang kelas SMAN 1 Semaka, Selasa (6/4/2021)

Ketua Tim PKM Suprayogi, M.Hum, menjelaskan, kegiatan yang dilakukan dalam bentuk pelatihan menulis konten edukatif untuk website sekolah kepada siswa-siswi yang diikuti 50 siswa. Selain itu juga memberi pelatihan pengoperasian website kepada operator sekolah.

Suprayogi melanjutkan, kegiatan pelatihan mendapat respot positif dari pihak sekolah. Begitu juga dengan siswa yang menjadi peserta juga mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh. Mereka mengikuti pelatihan dari awal hingga akhir sehingga saat dilakukan praktek siswa sudah mempraktekkan pelatihan yang diajarkan.

Kepala SMAN 1 Semaka Sumarno, SPd menyambut gembira dan sangat senang kegiatan pelatihan yang diberikan Universitas Teknokrat kepada siswa SMAN Semaka.
Kepala SMAN 1 Semaka Sumarno, SPd menyambut gembira dan sangat senang kegiatan pelatihan yang diberikan Universitas Teknokrat kepada siswa SMAN Semaka. (ist)

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Semaka Sumarno, SPd menyambut gembira dan sangat senang kegiatan pelatihan yang diberikan Universitas Teknokrat kepada siswa SMAN Semaka. Pelatihan ini dinilai pihak sekolah sangat bermafaat bagi siswa. Selain itu, program sekolah binaan ini bisa menjadi branding sekolah menyampaikan kegiatan-kegiatan guru dan siswa yang baik kepada masyarakat.

Tim PKM Universitas Teknokrat Indonesia
Dosen

1. Suprayogi, M.Hum.

2. Arief Budiman, M.Cs.

3. Budi Eko Pranoto, M.Hum.

Mahasiswa

1.Galuh Budi Swastika (Sastra Inggris)

2. Bagas Maulana (Sastra Inggris)

3. Sodikin (Informatika)

4. Lily Lestari. (Sastra Inggris).

5. Aan Gusap Setiawan (Sastra Inggris).(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved